iklan iwb
iklan iwb

Kendati sudah landing secara meyakinkan, sistem anyar yang disebut automatic headlight ON masih saja menuai kontroversi. Rata-rata biker menginginkan, pabrikan tetap menyediakan opsi saklar sehingga konsumen tidak terkesan dipasung. Nah yang terbaru…ada kabar berembus kekuping IWB bahwa ditahun depan, sikebo adalah salah satu varian yang bakal mendapatkan sentuhan dari YMKI menyusul kakaknya Vixion dan Scorpio……

Informasi masih smriwing…tapi IWB yakin wacana tersebut akan direalisasikan oleh Yamaha. Sebagai bentuk kepedulian safety berkendara, nampaknya YMKI paling getol membekali produknya dengan sistem AHO. Make sense mzbro…Vixion sudah, Scorpio menyusul dan pastinya Byson akan mengekor. Kalau tidak ada perubahan rencana, Byson tanpa saklar rencananya akan dirilis berbarengan diluncurkannya warna baru ditahun 2012 nanti. Yah…namanya saja masih bocoran, bisa benar bisa juga salah. Kecuali sudah ada ketok palu secara official. Btw setuju nggak kalau sikebo dibuat melek terus?? monggo share pendapatnya….(iwb)

iklan iwb
Previous articleLho….TVS koq dikira pabrikan China!!…
Next articleHonda India bernafsu ingin menumbangkan dominasi Hero dan Bajaj!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!