iklan iwb

TVS…pabrikan satu ini terlihat begitu greget memperkuat eksistensinya. Setelah Tormaxmendapatkan pengha rgaan IMOTY 2011 sebagai “The Best Construction” diam-diam TVS ternyata sedang membangun website resmi khusus untuk siMr. Max (sebutan untuk Tormax 150)….

Bebek 4 tak berkapasitas 150 cc ini hadir dengan inovasi dan teknologi terdepan. Yakni Turbotune Technology ; Liquid cooled radiator memberikan performa maksimal menggunakan compact radiator untuk pendinginan yang efektif and 3 valve-technology dimana terdapat 2 intake dan 1 outtake di mesin untuk menghasilkan tenaga superior dengan penggunaan bahan bakar optimum. Dengan fitur unik Dual Tune Muffler; sebuah mekanisme pada setang kemudi untuk mengubah suara knalpot dengan suara yang gahar ataupun normal. Duralife Engine menjadikan mesin TVS Tormax 150 cc lebih tahan lama.

TVS Tormax 150 cc adalah satu-satunya bebek super yang dilengkapi dengan horisontal canister (gas) monoshock suspension membuat kenyamanan saat berkendara dan juga dilengkapi dengan rem cakram ganda petal 290 mm. Dengan high stiffness chassis and lower vertical CG, TVS Tormax 150 cc memiliki handling terbaik di kelasnya. Juga dilengkapi dengan racing digital meter yakni speedometer yang ?dengan fitur-fitur unik seperti takometer, jadwal servis rutin, indikator aki, indikator posisi gigi, spidometer, indikator bensin dan waktu pengisian bensin, tripmeter sebagai informasi jarak tempuh dari satu tempat ke tempat lain. Superior performa TVS Tormax ini pun tak perlu diragukan lagi…..

iklan iwb

Dari mengamati keterangan diatas, kita harus akui bahwa engineering TVS memang kreatif. Nyaris semua yang ditawarkan tidak terdapat pada kuda besi lain.?Tidak heran?TVS Tormax 150 cc memenangkan ?The Best Construction? ajang penghargaan Indonesian Motobike of The Year (IMOTY) 2011 oleh majalah terkemuka Indonesia, Motorev (11/11). Ayiknya lagi….guna memberikan pelayanan terbaik, TVS diam-diam membangun website independent untuk siTormax 150 (bisa kunjungi ke www.tvs-tormax.com). Diharapkan dengan adanya official web siproduk akan mampu memperkaya informasi serta menjadi sentral komunikasi antar biker pengguna Tormax 150….

Last….selamat buat TVS atas penghargaan yang diterima. Semoga makin bisa memotivasi kreatifitas, pelayanan serta penyediaan produk yang terbaik buat konsumen tanah air. Btw jadi makin penasaran nih sama siTormax!. Ada mzbro sudah jajal atau memilikinya?? monggo dishare dong buat kita-kita...(iwb)

33 COMMENTS

  1. emang wes eneng mas bro!
    walaupun baruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!
    pingin tuku, tapi mengko wae, lah wong rr ku ra bosen2 di gowo!

  2. iya om aku wes ngecek….
    lumayan kreatif, ada si MR TORMAX disana wekekekekek

    sekalian aku nitip ya om
    nsx125.wordpress.com/2011/11/19/puntir-gas-tvs-tormax-langsung-di-dealer-tvs/

  3. Itu dari india…dari negara tercinta ini mana…??? skrg blm punya nm besar tapi 5-10 thn lgi setara dgn pabrikan korsel n jepang dikit…yg jls penguasa pnjualan di afrika dipegang oleh mtr2 india dan korea serta china…

  4. harus diakui..walaupun hanya membaca sekilas testi dan spesifikasi di atas kertas..(belum nyoba langsung..hehehe)..ini bebek mantap..kaya akan teknologi..

    *Keep Safety Riding

Comments are closed.