iklan iwb
iklan iwb

Penantian panjang akhirnya terjawab mzbro. Seperti dilansir oleh Otomotifnet.…AHM dikabarkan bakal merilis simatic Injeksi hari Rabu ini bertempat disalah satu hotel berbintang Jakarta. Info mengejutkan lainnya adalah….Honda memutuskan juga brojolin pengabut bahan bakar injeksi untuk siSupra Helm-in. Waladalah….

Teknologi canggih kenapa takut diaplikasikan ketunggangan? mungkin itu yang ada dibenak para petinggi AHM. Setelah artikel IWB sebelumnya menyatakan bahwa Spacy injeksi akan dirilis bulan November bakal terbukti….kini teknologi dipastikan bergeser pada produk fresh….SupraX125 helm-in. Hhhmm….ini yang luput dari pengintaian :mrgreen: . Pengalaman suramnya penjualan SupraX PGM-FI ternyata tidak membuat gentar pabrikan Honda. Banderol masih suram. Namun seperti biasa…IWB yakin versi injeksi bakal dijual lebih mahal 700ribu – 1.3jutaan. Apakah prediksi bahwa produk injeksi dan karbu berjalan beriringan?? kita pantengin saja kelanjutan kisah ini. Semoga berguna….(iwb)

iklan iwb
Previous articlePress release : AHM Donasikan 59 Unit Motor Untuk Pengembangan Pendidikan TSM
Next articleWoww….TVS Tormax ternyata mempunyai website sendiri mzbro!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!