iklan iwb
iklan iwb

Masih ingat Sete Gibernau yang terjungkal akibat tuas rem kesenggol rider lain??. Atau kecelakaan almarhum Simoncelli diMugello dimana brake lever bersentuhan dengan pembalap disampingnya. Nah…untuk mencegah hal konyol tersebut terulang, kini peraturan baru diberlakukan guna membekali seluruh motor dengan compulsary brake lever protector….

Desain sebenarnya sangat sederhana. Bisa diintip dari cuplikan gambar kuda besi Scoot Redding terlampir. Pelindung tuas rem dikaitkan pada ujung grip throttle…memanjang hingga kedepan dengan bentuk huruf L. Dengan sistem yang ditawarkan, dipastikan tuas rem tidak akan terganggu kendati terbentur objek didepannya. Jadi…rem nge-jam bisa dihindarkan. Perangkat ini sudah resmi masuk dalam daftar peraturan yang diberlakukan komisi safety Motogp untuk musim depan. Cara cerdas dan efektif!…(iwb)

Noted : Sumber Motomaters

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

38 COMMENTS

  1. wah sm dg pny ktc ya..cm ga carbon, Ane pnya persis, harganya kl ga slh 400rb.ayo beli2 di forum ninja cyber 250 ada kq yg jual. Kl yg bikin lokal mgkn 100an rb tp blm ad yg jual c..

  2. mung sak iprit ngono, iseh resiko kuwi. mending di tutup penuh sekalian koyo motocross + sing iki tapi harus lebih lebar.
    ide bagus sebenarnya 🙂
    ayo2, rame2, variasi2….. xixixixixi

  3. punten nitip mas iwan

    R15 Harus Masuk Indonesia : Gak Mau Kan Kasus Mio Terjadi pada V-Ixion ?
    udiendkab.wordpress.com/2011/11/18/r15-harus-masuk-indonesia-gak-mau-kan-kasus-mio-terjadi-pada-v-ixion/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here