iklan iwb

Tidak mudah menjadi polisi jalan raya. Apalagi kalau dibekali dengan armada satu unit motor BM kelas moge. Test ketrampilan dilakukan oleh atasan sebelum petugas dinyatakan lulus. Nah…prosedur ini juga diberlakukan diEropa. Maklum mzbro…motor BM disana kelas maut semua. Mulai dari BWM, Yamaha, bahkan Suzuki Hayabusa. Sebagai petugas, mereka dituntut bisa melakukan tugasnya dengan sempurna. Jika terjadi sesuatu…kecelakaan misalnya?? pasti akan menarik perhatian untuk diberitakan. Seperti yang terjadi berikut ini….

Sebuah BMW R1200RT terlibat tabrakan dengan mobil Citroen C5. Tidak jelas kronologi kejadian. Namun yang pasti motor bagian depan ringsek parah. Suspensi bengkok serta pelk tidak berbentuk. Kerusakan ternyata tidak hanya sisi depan. Kalau diperhatikan….jok sikuda besi sampai lepas keaspal. Jika menilik gambar terlampir….dipastikan laju kendaraan pada saat momen benturan pada kecepatan tinggi. Menurut Visordown, petugas dalam kondisi kritis sedang pengemudi Citroen sudah ditangkap guna investigasi lebih lanjut. Wah….pak polisi ternyata juga bisa tabrakan ya bro ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!