iklan iwb

Tidak mudah menjadi polisi jalan raya. Apalagi kalau dibekali dengan armada satu unit motor BM kelas moge. Test ketrampilan dilakukan oleh atasan sebelum petugas dinyatakan lulus. Nah…prosedur ini juga diberlakukan diEropa. Maklum mzbro…motor BM disana kelas maut semua. Mulai dari BWM, Yamaha, bahkan Suzuki Hayabusa. Sebagai petugas, mereka dituntut bisa melakukan tugasnya dengan sempurna. Jika terjadi sesuatu…kecelakaan misalnya?? pasti akan menarik perhatian untuk diberitakan. Seperti yang terjadi berikut ini….

Sebuah BMW R1200RT terlibat tabrakan dengan mobil Citroen C5. Tidak jelas kronologi kejadian. Namun yang pasti motor bagian depan ringsek parah. Suspensi bengkok serta pelk tidak berbentuk. Kerusakan ternyata tidak hanya sisi depan. Kalau diperhatikan….jok sikuda besi sampai lepas keaspal. Jika menilik gambar terlampir….dipastikan laju kendaraan pada saat momen benturan pada kecepatan tinggi. Menurut Visordown, petugas dalam kondisi kritis sedang pengemudi Citroen sudah ditangkap guna investigasi lebih lanjut. Wah….pak polisi ternyata juga bisa tabrakan ya bro ….(iwb)

iklan iwb

37 COMMENTS

  1. polisi juga manusia mas iwan! di juga punya kesalahan, gak kayak dewa! tapi kadang2 polisinya yang pingin di sembah2, serasa dewa aja! yo ben, biar nyadar toh!

  2. makanya, perlu adanya safety riding yang diadakan Honda, seperti temanku nih : komunitashondamegaprokebumen.wordpress.com/2011/11/10/selamat-salah-satu-anggota-kmpk-ikuti-safety-riding-dari-ahm-semarang/

  3. d kalimantan aj dlu waktu truk batubara msih boleh lewat jalan umum, beberapa kali kejadian polisi tewas ketabrak truk, bkn cma polisi aj sih msayakarat umum jg

  4. Yang namanya kecelakaan, kan ada kemungkinan mobil berhenti mendadak karena meletus ban, pengemudi mobil mabuk, dll. Siapa yang bisa terhindar klo begitu. Maka pakai helm dan perlengkapan dipakai juga sebagai antisipasi.

  5. Duh kasian tuh pa polisinya.. Keluarganya yang dirumah mesti cemas deh.. Mudah mudahan pa polisi ngga kenapa napa yah cuma cedera ringan.. Nanti pa polisi kalo udah sembuh jangan ngebut ngebut lagi yah.. Kalo terpaksa ngebut ya mending naik bis atau KRL jadi lebih aman asal jangan naik angkot aja pa polisi nanti jadi korban kejahatan lho.. Inget itu
    :mrgreen:

  6. Bisa terlihat kalo pengetahuan dan ketrampilan berkendara harus dipahami dengan baik oleh semua bikers..
    Tidak terkecuali anggota kepolisian..
    Karena kemampuan berkendara yang baik serta kemampuan prediksi resiko kecelakaan bisa meminimalisasi terjadinya kecelakaan di jalan.
    Keep One HEART n keep Safety Indonesia

  7. weh..make motor maut gitu, lebih besar keinginan untuk bejek trotle 😀

    yudibatang.wordpress.com/2011/11/16/ditegur-pakpulisi-gara-gara-memoto-razia-polisi-dicirebon/

Comments are closed.