iklan iwb

Baru sekarang merasakan standby dikota kecil Jawa Timur l?bih dari satu minggu. Hingar-b?ngar metropolitan seakan pupus dari ingatan. Hasilnya…otak segarrr, pikiran tenang Dan hati nyaman. Namun tidak untuk masalah satu ini!!..

Sudah beberapa hari ini IWB berjuang guna mendapatkan koneksi internet. Lokasi desa tempat IWB tinggal ternyata tidak bersahabat untuk modem yang biasa dibawa kemana-mana. Klemut-klemut jian koyok bekicot!!. Bahkan seringkali ngetik artikel putus ditengah jalan akibat error saving draft. Ujung-ujungnya mood jadi hilang karena kesal kudu mengulang dari depan. Yah…ketimbang darah tinggi kumat, aktifitas posting akhirnya dihentikan…

Solusi sementara IWB ngacir kewarnet terdekat. Disana ngracik dua hingga tiga artikel sekaligus dengan mode auto post publish. Makanya jangan heran kalau informasi kurang komprehensif sertaup to da te. So brother…mohon dimaafkan kalau porsi artikel tidak seperti biasanya. Tapi tetap…..IWB Akan terus pantengi segala informasi para blogger dan media lain via opmin. keep blogging dan semangat!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!