iklan iwb
iklan iwb

Baru sekarang merasakan standby dikota kecil Jawa Timur lébih dari satu minggu. Hingar-bïngar metropolitan seakan pupus dari ingatan. Hasilnya…otak segarrr, pikiran tenang Dan hati nyaman. Namun tidak untuk masalah satu ini!!..

Sudah beberapa hari ini IWB berjuang guna mendapatkan koneksi internet. Lokasi desa tempat IWB tinggal ternyata tidak bersahabat untuk modem yang biasa dibawa kemana-mana. Klemut-klemut jian koyok bekicot!!. Bahkan seringkali ngetik artikel putus ditengah jalan akibat error saving draft. Ujung-ujungnya mood jadi hilang karena kesal kudu mengulang dari depan. Yah…ketimbang darah tinggi kumat, aktifitas posting akhirnya dihentikan…

Solusi sementara IWB ngacir kewarnet terdekat. Disana ngracik dua hingga tiga artikel sekaligus dengan mode auto post publish. Makanya jangan heran kalau informasi kurang komprehensif sertaup to da te. So brother…mohon dimaafkan kalau porsi artikel tidak seperti biasanya. Tapi tetap…..IWB Akan terus pantengi segala informasi para blogger dan media lain via opmin. keep blogging dan semangat!! (iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

41 COMMENTS

  1. dilema hidup di desa mas..
    Pikiran fresh tapi koneksi kacau..kebalikan dikota, pikiran kacau tapi koneksi fresh 🙂

    Nitip mas cafebiker.wordpress.com/2011/11/14/konsep-helm-agv-46-rossi-yang-sangat-menjual/

  2. Oooo pantesan…. Artikelnya jarang keluar…. Wkwkwk akhirnya mas IWB juga bisa merasakan gimana rasanya koneksi internet yang lemot…. Dan gak bersahabat….xixixixi

    meitanteiamiterasu.wordpress.com/2011/11/14/bocah-goyang-ayu-ting-ting/

  3. wiesss potonya adem ayem… btw cuti berapa lama nie… anak FO ditempat q aja pada susah mau libur…. occupancy nggilani.. huft…

  4. @ Agunk
    Thank u bro…
    @ 3. cafebiker & 4. meitanteiamiterasu
    Bener bro…jian mumet tenan :mrgreen:
    @ 5. 5800
    xixixixi….
    @ 6. Redribbon Army
    Saya sampai minggu mzbro….
    @ 9. aam sbb rr
    Iyo bro….asli saya jdi ingat mz bro Hourex….

  5. kemarin minggu saya ngantar tante ke resepsi pernikahan di gedung barata,tau gitu bisa ketemu mas IWB hehehe. Monggo mampir Kediri maz Bro 😉

  6. seng penting “fresh pikiranne”.. btw, artikelnya enak buat sya yg awam.. ringan, nyentil&faktual..apalagi yg komentar///beeeehhh///kritissssss bangettt! oia, nek luwe mampir k warungku di wedoro,sda//gratis buat iwb&keluarga!!

  7. sama kayak aku kang, malah antara hp ku yang eror atau koneksi ku yang eror. Sering ngak bisa nyambung…

    Sekalian numpang nitip:::
    anharvictor.wordpress.com/2011/11/14/tanggapan-ahm-terhadap-speedo-meter-vario-ku-yang-mati/

  8. Kalo dikampung lupakan segala rutinitas sehari2 mas…………………
    Ngomong2 itu sawah didaerah mana ya…….?
    Bikin kangen kampung halaman………………..

  9. di kampung sy telkomsel tokcer kang,tp klo mati lampu sama aja *tepok jidat

    ngeliat picnya jd makin rindu sm kampung halaman,kebetulan bsok pulang kampung,ada yg mau hajatan

  10. ahaaaa….BTW jawa timur yang mana nich…???
    *apakah masih ada hubungannya dengan BANARAN???
    kalau memang iya, berarti masih deket dengan LODOYO dong…hehehehehe… 😀 (salam dari bocah Blitar_Lodoyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here