iklan iwb
iklan iwb

Sebelumnya IWB sudah posting penampakan siDuke 200, tapi hanya beberapa slide. Kini…Gambar terlihat jelas dari berbagai sisi. Monggo diintip…..

Secara kasat mata tidak ada perbedaan berarti antara Duke 200 serta Duke 125. Dua-duanya menggunakan Bybre, Upside down suspension, sasis serta part yang menempel ditubuhnya begitu identik tanpa beda. Mungkin hanya mud guard plus sari guard menghiasi sisupermoto. Selebihnya….plek susah dicari differensieasi. Artinya….sukar dianalisa apakah KTM melakukan downgrade part sehingga banderol bisa ditekan hingga 2 kali lebih murah dibanding versi Eropa. Yah…semua memang masih belum detil khususnya nama per-item yang tertanam diKTM Duke 2oo. Apalagi kalau hanya sekedar membandingkan dari gambar terlampir. Atau ada salah satu dari mzbro semua yang bisa menemukan perbedaan sikuda besi dengan versi Duke 125??…..(iwb)



iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!