iklan iwb
iklan iwb

Tidak ada yang melarang sebuah pabrikan meracik desain kuda besi nyomot dari versi moge. Toh saat ini sudah musim dan seakan menjadi tren hal itu dilakukan. Monggo sampeyan intip Suzuki lewat GW250 serta Yamaha dengan seri FZ16. Nah…bagaimana dengan Honda??…

Pabrikan sayap mengepak mempunyai varian street fighter yang cukup manis bentuknya. Yup…Honda NC700s, sikuda besi 2 silinder bersasis teralis. Dibanding dengan VTR250r…NC700s jauh lebih modern entah dari desain ataupun fitur. NC700s bahkan mempunyai kompartemen atau space untuk menaruh helm didalam tanki (helm-in dong yak :mrgreen: ). Sebagai motor yang diracik atas pertimbangan efisiensi, mudah dikendarai (rideable)…sepertinya NC700s 2012 bisa menjadi calon kuat jagoan anyar Honda guna reinkarnasi menjadi motor 150cc….

Bokong meruncing, spatbor model gantung, kedok lampu murni street fighter menjadikan motor terlihat garang tanpa cela. Apakah motor ini yang dipilih AHM sebagai basic desain motorsport 150 mereka nanti dalam menggempur Yamaha Vixion?? Semoga saja. Sebab apapun bisa terjadi selama gacoan memunyai kans untuk mengganyang  injeksi Yamaha. Btw…sudah cukup pantas nggak kalau desain calon teralis Honda seperti gambar terpampang diatas?? monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleKTM Duke 200 akan dibanderol 27jutaan rupiah……
Next articlePicture detil spyshoot KTM Duke 200 India….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!