iklan iwb

Sudah lama tidak ngintip FB dan baru semalam mengetahui ada gambar menarik yang ditag oleh mzbro Syam. Yup… sebuah penampakan Suzuki Satria FU livery Rizzla Motogp…berwarna biru cerah, serta ditempel berbagai stiker khas? tim resmi ajang balap bergengsi dunia seperti Motul dan Bridgestone. Asli….kelir membuat ngiler siapa saja yang melihat!!

Sayang IWB tidak dapat menggali lebih jauh tentang status kabar ini. Namun jika menilik kondisi jok yang masih dibungkus plastik, kuat kemungkinan simotor merupakan versi limited edition yang dirilis oleh Suzuki Indomobil. Koq nggak ada hingar-bingar informasi yak??. Yah…ini hanya menduga-duga mzbro sebab IWB diJakarta juga belum mendapatkan bocoran gamblang apakah betul Suzuki mengeluarkan Satria FU livery Rizzla Motogp. Tapi kalau benar…disinyalir siDOHC akan makin laris manis. Btw…ada mzbro pengunjung warung yang tahu apakah motor merupakan hasi kerjaan painting shop house atau officialy dari Suzuki?? monggo share informasinya sementara IWB juga mencoba menggali tentang gambar terlampir………..(iwb)

iklan iwb

88 COMMENTS

  1. waaah mungkin ini spesial edition….. recomended to buy…
    dewataspeedblog.wordpress.com/2011/11/10/akankah-tim-crt-hanya-sebagai-pelengkap-saja-moto1/

  2. Nitip mas :

    Laps-10 : Honda Semakin Di Depan, Yang Lain Makin Ketinggalan :mrgreen:
    udiendkab.wordpress.com/2011/11/10/laps-10-honda-semakin-di-depan-yang-lain-makin-ketinggalan-mrgreen/

  3. wah, kok diem aja ya, suzuki??
    biasanya, ATPM-ATPM, meski cuman ganti stripping aja dah gembar-gembor kesana-kemari, sampe-sampe FB berkeliaran di berbagai blog, milis…

  4. Suzuki emang kayak gitu, facelift ga bilang2. Dulu ada New Shogun Night Rider 2, dan sekarang ada Hayate Street Racer, tapi ga ada publikasinya..

Comments are closed.