iklan iwb

Inilah asyiknya dunia maya. Segala informasi bisa kita pentengi tanpa terlewatkan. Makanya kita para blogger atau media online?dapat saling melengkapi tanpa memberi celah berita lolos dari pantauan. Nah…yang terbaru adalah berita yang dimuat salah satu media online bahwa ternyata pabrikan sayap mengepak telah menyiapkan 3 jagoan motorsport untuk menggebrak tahun 2012. Walah….IWB terlewat info ini!!…

Dapurpacu mengatakan dalam artikelnya bahwa pabrikan sayap mengepak sudah menyiapkan 3 sportbike baru. Salah satu diantaranya adalah sisasis teralis yang pernah IWB ungkapkan sebelumnya. Hhmm…berita siteralis sudah meluber kemana-mana nih. Jangan sampai bocoran meleset, bisa-bisa warung kobong akibat ulah siJepun :mrgreen: . Dalam analisa mereka….basic engine kemungkinan nyomot dari NMP atau CS 1. Kalau ini sejalan dengan prediksi mzbro semua….

Kemudian yang kedua adalah macan dengan paras baru. Sayang tidak dijelaskan dengan detil seperti apa rupa anyar nantinya . Apakah sikuda besi ada hubungannya dengan kabar mz Taufik tentang AHM bakal mendatangkan secara BU sebuah naked bike 250cc??. Entahlah. Sebab sejauh yang masuk kekuping IWB, siJepun masih menampik motor tersebut brojol tahun depan. Terus yang ketiga..??

iklan iwb

Nah…ini yang IWB baru tahu. Dapurpacu mengabarkan sebuah bocoran adanya sportbike anyar dari Honda yang dipasang untuk menghalau kedatangan YZF-R15. Grup Astra yakin tentang manuver YMKI bakal mendatangkan sikuda besi fairing 150cc ketanah air tidak lama lagi. Ckckckck….seru nih kalau kayak gini. Apakah ini artinya Honda sudah mengendus gerak-gerik kompetitor untuk melakukan gerakan bawah tanah??. Maksudnya?? apa yang diungkapkan dimedia berlawanan dengan dilapangan sebagai kejutan buat lawan….

Menilik dari berita media online, berarti ada setitik harapan muncul atas kedatangan sifairing garputala keIndonesia. Kendati IWB sendiri sedikit pesimis akibat minimnya bocoran. Btw….sportbike baru untuk melawan R15?? kan Honda sudah ada CBR150 ya bro??. Terus maksudnya sportbike yang seperti apa yak?? weee…makin misterius aja. Ada yang bisa meraba estimasi sportbike yang dimaksud?? monggo berikan analisanya….(iwb)

135 COMMENTS

  1. coba cari info bajaj mas bro….
    aku waktu jalan2 k Royal plaza , Surabaya sempat mampir k lapak Bajaj. sales’nya bilang tahun depan bajaj ngeluarin motor 300cc. ini benar ato cuma omongan sales yg biasa membesar-besarkan?

  2. tambah misterius saja ya, ini honda bikin orang jadi menebak2,
    tapi yang penting harus memiliki teknologi yang bagus seperti kemarin2 di bocorin!

  3. ini nih yang bikin orang bingung mau beli motor baru, syukur2 yang di tunggu memuaskan, klo mengecewakan, motor yang diincer dari dulu ud naek harganya, moga2 bener2 fresh sama memuaskan dah ni motor2 honda yang baru

  4. ni artikel yang saya tunggu2 maz..

    kalau analisa ane pribadi,
    kekawatiran AHM tersebut memang berasalan, soalnya YMKI “pasti” memasarkan R15 v 2.0
    namun, napa YMKI terkesan menutup2i dengan bilang R15 tidak akan dipasarkan dalam waktu dekat?

    itu soalnya “YMKI sangat hati2 pada arus yang deras saat ini. jangan sampai konsumen membatalkan beli vixion sekarang demi nunggu r15”.

    baru mungkin 2 bulan sebelum launching ymki dikit2 mw bocorin info.

    kalo ane pribadi sih nebak yang disiapkan AHM tu adalah CKD nya CBR 150. amiiin…

  5. hasil suvey detik-oto:
    Dari 360 lovebiker, 209 pilih R15, 151 pilih CBR150. Melihat data ini bisa saja memang YMKI brojolin niy motor. Apalagi konon harganya di rentang 25-30 jt…

  6. Sori mas diralat sasis teralis basic mesin Cbr 150R DOHC,ban lebar…pesan ini sudah saya sampaikan jauh jauh hari lho!ini bukan bocoran!!!ini kenyataan!!!helooo….

  7. strategy sandwich lg nh.. Pake bnyk varian buat ngbunuh vixi0n a.k.a Keroyokan lagi.. Siplah.. Konsumen makin bingung milih

  8. …pengin tralis honda segera keluar…? jgn beli nmp,tiger…
    …pengin r15.2.0 segra keluar….? jgn beli vixion…..

  9. era 2012 dan sterusx awal kbangkitan Sport Honda,dan akhir jaman keemasan Yamaha,.boleh d bilang singgasana i2 akn berpindah tangan.
    so….sebelum telat, sebelum berakhirx 2011 ,sebaikx YMKI minta tolong ma AHM biar d merger.atw bsa juga minta kucuran dana bwad bngun kmbali kerajaan baru.tdk perlu malu dan sungkan2.
    AHM baik kok..
    😀

  10. Mengapa acuannya ke foto motor Honda yang diatas? Hanya karena cc nya 250? Apa tidak ada pembelajaran bahwa CBR mengambil bentuk nya itu dari mana?

    Coba lihat saja artikel ini
    ridertua.wordpress.com/2011/11/08/new-honda-nc-700-s-motor-sport-helm-in-next-nmp/

    Trelis ? Ya
    Sport ? Ya (ada lho trelis yang bukan sport kayak si maticnya minerva)
    CC besar ? Ya
    Lampu model terbaru ? YAAAA….
    Monoshock ? PASTI!!!!
    HELM IN ? ADAA!!!!!

    Bisa jadi dari semua kandidat, bentuk yang keluar adalah motor jenis ini. Namun disertai penurunan kubikasi. Jangan hanya terpaku pada bentuk motor dengan kubikasi sama. Toh kan bisikannya ada penurunan kubikasi bukan? Dan yang pasti saya yakin jika memang fitur2 diatas ada pasti akan lebih mantap dari motor pesaing.

  11. Paling mungkin ya datengin CBR 150R versi lama dari india…kan yang brojol disana malah CBR versi lama buat nandingin R15 yang sama sama 150.

  12. @25 retaildesigns

    walah2 mantap bener itu motornya, semoga aja yg kek gini yg keluar hehehehe (ngarep.com)

  13. mungkin CBR Fit… buat halau R15… :mrgreen:

    agoey.wordpress.com/2011/11/07/galeri-modif-kanzen-pesona-bagian-i/

  14. Next Tiger Tralis apa mungkin CS1 yg d over stroke??? pke piston 58mm tp stroke antara 56,5-57mm??? putaran bwah lbih galak putaran atas te2p maknyus…

  15. makin rame aj bocorannya.. moga prediksi R15 masuk jadi realita, mending itu CBF 250 atau VTR 250 didatengin trus diganti nama jadi TIGER. keren kan, Tiger langsung naik kasta jadi motor high end..

  16. Sejak isu tralis berhembus….
    hampir semua artikel para blogger mnampilkan gmbr Honda VTR……
    sebagian besar orang awam mmbayangkan motornya seperti ini….

    Dan ketika wujud aslinya yg cuma 150cc…kelak yg ada cuma kekecewaan…melihat mesinnya yg kopong ..belum nnti harganya
    Sama halnya CBR150 yg overpice kemudian R15 2.0 yg masih dlm mimpi…

  17. Nitip mas :

    Fakta-fakta : YZF-R15 V2.0 Ancaman Serius Buat Honda
    udiendkab.wordpress.com/2011/11/09/fakta-fakta-yzf-r15-v2-0-ancaman-serius-buat-honda/

  18. mumet aq…motor kok dah kayak hape…hehehe
    setahun bisa beberapa kali brojol produk baru…

    tapi enak sih…biar gak bosen

    setia1heri.wordpress.com/2011/11/09/tambah-sip-aja-oli-jepang-ini?/

  19. pengen bgt liat motor tralis soalnya dah bosen liat motor sport yg itu2 ja, ada yg modif tralis tapi ko banyak yg ga proposional moga klo pabrikan yg bikin lebih mantep

  20. 37. yahonsuwakanja
    ——————————————————————————————–
    ^^^ halah ini FBY buta dari tahun jebot ngomongnya jelek tentang niat baik atpm yg brojolin motor baru terus untuk kepuasan konsumen (atpm ahm) , dia ngak bisa lihat kenyataan kalo ternyata ahm makin berhasil makin jaya sedangkan ymki semakin hancur …

    ini salah satu fby sampah yg berusaha membodohi para fby untuk beli motor yamaha yang itu2 aja (motor yg cuma ganti warna & ganti stripping doang) …. jangan2 lu antek2nya ymki yah yang tugasnya membodohi para fby untuk beli motor yang itu2 aja

  21. @41 Monster
    hehehehehe…kok sewot dab…
    komen sampeyan ahm makin jaya…dan ymki makin hancur…..itu sdh cukup munujukkan sampeyan yg tidak bisa melihat kenyataan

    buahahahaha….barangnya belum ada ada sdh pating pecothot….

    salam ngabrettt…

  22. sebagai konsumen sudah pasti kita mengharapkan motor2 bagus selalu di keluarkan oleh semua atpm , kita berharap mereka bersaing dan berlomba2 bsaik model dan harga…. bukannya buta pada merk , kalo memang motornya jadul itu2 aja , kenapa kita mesti ke pantek di merk tersebut …..anda konsumen atau atpm ?

  23. @ yahon
    kalo mang benar anda orang/antek ymki …maka pesannya kami muak dengan motor2 lama anda ….anda berusaha membodohi dan mengalihkan isu dengan mengkritik/menjelekan atpm lain yg jelas2 memanjakan konsumennya dengan produk2 baru , dan atpm tersebut selalu pegang janjinya , sangat berbeda dengan ymki yg cuma OMDO doang ….. sebaiknya anda mengkritik ymki untuk mengeluarkan motor2 baru , R15 aja susah banget di masukin padahal parts2nya sama dengan vixion….oh ya sudah jelas jualan honda makin jaya karena motor2 barunya …yamaha jualannya itu2 aja

  24. ane ga hbs pikir, ntu org2 yg bela nama atpm py kepentingan apa ya??? yg py pabrikan pasti bukan, cucunya pendiri atpm jg bkn, smp bela2in emosi kaya gitu, apa sih untungnya???? heran aku…ane biker, suka mtr apa aja n ga fanatik ma merk. jaga perdamaian saudara2ku se tanah air…

  25. Wah dasar Honda beraninya main keroyokan, ngga terhormat. Klo terhormat ya seperti Yamaha, produknya cuma beberapa. Klo ngga percaya tanya Jaos tuh, sang pembela kehormatan.

Comments are closed.