iklan iwb

Setiap waktu sebuah perusahaan bonafit selalu melakukan pengembangan terus menerus. Dari proses ini-lah akan diperoleh sebuah kualitas nomer satu?sebagai benchmark?world class product.?Nah…kabar terbaru, AGV disinyalir diam-diam sedang mengembangkan ??tipe terbaru dari GP Tech….

Tidak jelas spesifikasi yang ditawarkan. Apakah helm hanya mendapatkan revisi desain atau terjadi perbaikan konstruksi dalam?? masih belum?terekspos secara gamblang.? Yang pasti dari visual fisik luar, AGV memamerkan bahan karbon dengan tulisan ” 46 Project”…..sadis mzbro, keren!!!. Sayang…helm disinyalir hanya untuk kelas premium dan masih dalam kapasitas muncul pada ajang exhibition diMilan Eropa. Btw….GP tech versi produksi masal biasa dibanderol sekitar 7,5 juta rupiah oleh seller tanah air. Gimana dengan corak karbon seperti diatas?? belum tahu. Lawong produk masih prototype :mrgreen: . Yo wis intip aja penampakan sikarbon dan monggo berikan pendapatnya….(iwb)

iklan iwb

35 COMMENTS

  1. wah meleset dikit… baju kebesaran mbah dukun… bukan jaket… dan waktu naik panigale… mbah pake jaket hitam… hehe…
    BTW helmnya keren amat… oia.. sepertinya belum ada penjelasan dari agv mengenai lepasnya helm simoncelli ya…?

  2. pesen satu sego kucingnya mas, habis helem apik2 gak kekanggo, keweden lecet! tak tuku sego kucing ae lah

  3. mantaaap keren buanget dengan FCnya…..
    dewataspeedblog.wordpress.com/2011/11/09/setujukah-braders-jika-speedlover-topiknya-bertambah-ke-dunia-kemiliteran-kedirgantaraan/#comment-9713

  4. helm ini lebih mahal daripada iphone 4 ataupun blackberry magnum

    bengis bener harganya. haha

  5. @29 : duh, kemarin dikoran lokal kota ane ada membahas masalah lepasnya helm simoncelli. ceritanya si penonton asli dari kota ane pergi ke sepang buat nonton…gak sengaja pas warm up lap doi ngejepret simoncelli n keliatan kalau tali helm-nya LEPAS/gak kepasang…..sayang korannya gak ane scan…disitu keliatan bgt fotonya.

    hanya saja ane heran…klo emang talinya gak kepasang…masa supersic gak sadar/merasa yah ??

  6. Hebat…dibanderol sekitar 7,5 juta rupiah, sama dengan motorku jika diharhai saat ini..
    Helm dg harga sgitu dah beralih fungsijg kyaknya..

Comments are closed.