iklan iwb
iklan iwb

Setiap waktu sebuah perusahaan bonafit selalu melakukan pengembangan terus menerus. Dari proses ini-lah akan diperoleh sebuah kualitas nomer satu sebagai benchmark world class product. Nah…kabar terbaru, AGV disinyalir diam-diam sedang mengembangkan   tipe terbaru dari GP Tech….

Tidak jelas spesifikasi yang ditawarkan. Apakah helm hanya mendapatkan revisi desain atau terjadi perbaikan konstruksi dalam?? masih belum terekspos secara gamblang.  Yang pasti dari visual fisik luar, AGV memamerkan bahan karbon dengan tulisan ” 46 Project”…..sadis mzbro, keren!!!. Sayang…helm disinyalir hanya untuk kelas premium dan masih dalam kapasitas muncul pada ajang exhibition diMilan Eropa. Btw….GP tech versi produksi masal biasa dibanderol sekitar 7,5 juta rupiah oleh seller tanah air. Gimana dengan corak karbon seperti diatas?? belum tahu. Lawong produk masih prototype :mrgreen: . Yo wis intip aja penampakan sikarbon dan monggo berikan pendapatnya….(iwb)

iklan iwb
Previous articleWow….Honda mempunyai 3 jagoan motorsport ditahun 2012??
Next articleKoq ada Suzuki Satria FU livery Rizzla Motogp yak??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!