iklan iwb
iklan iwb

Sejak adanya bocor alus sasis teralis calon motorsport 150cc Honda, banyak pertanyaan serta komentar diajukan keIWb via email akan kabar tersebut. Ada yang sudah kekeh bakal menunggu kendati semua hanya berdasarkan bocoran, tapi ada juga yang maju mundur pecah konsentrasi akibat dihinggapi keraguan….

Ada efeknya nggak sih isu atau bocor alus yang dihembuskan para Blogger terhadap produk baru??. Kalau menurut IWB sangat besar!!. Sebab yang mengakses blog kecil ini ternyata dari seluruh daerah tanah air….Sabang sampai merauke. Khususnya tentang next 150cc calon Motorsport Honda. Ada yang terang-terangan mengatakan urungĀ  memboyong merk A dan memutuskan menunggu siteralis. Namun ada juga yang wait and see atas kelanjutan berita ini. Aksi tahan hasrat beliĀ  mungkin tidak hanya dilakukan oleh satu atau dua orang saja. Bisa jadi mencapai puluhan bahkan ribuan diluar sana. Yah…maklum mzbro, apa yang ditawarkan oleh Honda adalah yang pertama ditanah air (jika bocoran terbukti)…

Namun satu yang kudu diingat, yakni masalah banderol. AHM kudu pintar menyeting harga jangan sampai terlalu tinggi. Kalau tidak, akan banyak biker yang sudah setia menunggu bakal kecewa. Terakhir…buat mzbro yang sudah mengidamkan calon motorsport sasis teralis Honda…lebih baik jangan terlalu banyak berharap dulu. Toh semua belum transparan. Kita pantengin aja terus kabar ini. Sedang dari sisi IWB..sekecil apapun bisikan pasti akan IWB share. Ocreee….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleKawasaki lebih disegani diJepang??..
Next articleWalah…ini event Motogp apa balap liar???…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!