iklan iwb
iklan iwb
Byson yang raib seperti digambar terlampir...

Maling makin merajalela…tidak diragukan. Namun target yang diincar kebanyakan Yamaha Byson baru sekarang terbukti. Terjadi pada brother kita….kala tunggangan diparkir dikost-kostan daerah Kedoya Jakarta Barat….

Kronologis tidak jelas. Tapi yang pasti kuda besi diparkir…baru jam 7 pagi sadar bahwa sikebo merah kesayangan raib tidak berbekas. Ciri-ciri Byson yang hilang….sudah mengalami sedikit modifikasi khususnya pada piringan cakram depan (diperbesar), visor Tiger Revo, Spatbor Ninin 250 plus knalpot merek Hogo (Plat nomor  L 5177 HU). So bagi para brother yang mungkin mergoki atau tidak sengaja melihat penampakannya dijalan bisa kontak ke PIN BB 25F749C4 atau FB…..kalau nggak silahkan email keIWB

Terakhir…saran buat pemilik Yamaha Byson, hati-hati sebab tunggangan sampeyan saat ini adalah salah satu motor yang masuk dalam daftar target untuk diburu para curanmor. Selalu waspada dan kalau perlu copot busi dan roda bila parkir. Dijamin maling dan sampeyan sendiri bakal dibuat pusing oleh karenanya :mrgreen: (intermezo mzbro). Bekali gembok serta jangan mudah percaya dengan lingkungan sekitar. Seperti kata bang napi….waspadalah, waspadalah…….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!