iklan iwb
iklan iwb

Yamaha India sedang bergembira mzbro. Dirilisnya YZF R15 versi 2.0 telah menunjukkan tanda-tanda positif. Bisa diintip penjualan mereka bulan Oktober yang mengalami peningkatan 26.8 persen dibanding tahun lalu pada bulan yang sama. Menurut Mr. Jun Nakata hal itu tidak lepas dari  brojolnya revisi desain sifairing kepasar negara Hindustan….

Secara total seperti dilansir Bikeadvice, Yamaha mampu melego sebanyak 47.240unit. Dengan komposisi 38.229 unit pasar domestik (meningkat 20.3%) ….9.011 unit pasar eksport (terdongkrak 65%) dibulan Oktober 2011. Padahal jika kita mengintip raport tahun lalu mereka hanya mampu menorehkan angka 31.791 unit untuk market domestic serta 5.460 unit pasar eksport. Apa komentar orang nomer satu pabrikan garputala atas kesuksesan  sales mereka??…

” Kita berusaha memperkuat line up kita di segmen 150cc lewat R15 versi 2.0, FZ series & SZ series untuk mendapatkan traksi pasar dan ternyata konsumen memberikan penghargaan atas usaha kami. Khususnya R15 dimana respon begitu luar biasa sehingga pesanan yang masuk terus mengalir…...”

iklan iwb

– Jun Nakata/Yamaha India-

Yup…R15 sudah menunjukkan tajinya dalam membantu mendukung penjualan saudaranya. Walau tidak dijelaskan secara angka pasti, statement Mr. Jun Nakata telah cukup bagi kita untuk menyimpulkan….bahwa desain anyar versi 2.0 mendapatkan respon positif dari mayorita biker India. Banderol terjangkau, mesin kencang dan desain ala sport moge murni. Siapa bisa nolak??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!