iklan iwb
iklan iwb

Kerukunan, kekompakan dan persaudaraan itu indah. Tidak ada yang bisa menyamai keindahannya didunia ini. Sayang…kadangkala masih banyak oknum atau seseorang yang tidak menghargai atau malah sengaja merusaknya dengan tujuan tertentu….

Mungkin sudah hukum duniawi tercipta dua sisi berlawanan. Ada siang…ada gelap. Ada cantik…dan ada juga buruk. Ada baik…tapi ada juga jahat. Nah…tergantung kita, mau memilih diposisi yang mana. Namun patut diingat….ibarat menanam padi, kita sendiri yang akan memetik hasilnya apapun yang kita lakukan. Artinya…kalau kita jahat sama orang…kejahatan tersebut bakal kembali kepada kita. Sebaliknya…jika kita ringan tangan, mengayomi…bisa membikin dingin suasana, insyaallah kebajikan tersebut akan dibales dengan berlipat ganda….

IP address.....

Nah…IWB hanya ingin mengungkapkan keprihatinan atas tindakan seorang oknum yang sengaja nyomot avatar bro Stephen langitan (SL.com). Awalnya IWB sedikit kaget. Apalagi ketika IWB coba intip informasi detil….dari email plus website diketik dengan nama Stephenlangitan. Untung bro Steph cepat mengabari IWB bahwa avatar adalah klonengan. Entahlah…apa tujuan sesungguhnya. Kalau hanya untuk menyerang IWB sih, sepertinya terlalu berlebihan kalau harus melibatkan bro SL ya bro. Kecuali memang ada tujuan adu domba dibelakangnya….

iklan iwb

Jujur…timbul rasa malas menulis setelah bombardir bertubi-tubi. Awal ngeblog hanya untuk menyalurkan hobi kini indikasi ada semacam kompetisi terselubung yang tidak sehat. Sikut menyikut dan menjatuhkan untuk meraih tujuan tertentu. Sadis mzbro!!. IWB baru nyadar….dibutuhkan mental dan kontrol emosi super duper untuk masuk dalam komunitas Blogger. Kalau tidak…dipastikan mood menulis hilang yang ujung-ujungnya mundur dari gegap gempita Blogsphere…..

Email dan website nyomot bro SL........

So brother…IWB hanya ingin menggaris bawahi khususnya para Blogger diluar sana supaya selalu waspada terhadap aksi adu domba bawah tanah. Pererat tali persaudaraan, kekompakan serta ukuwah islamiyah. Selama ini…hanya mzbro semua yang membuat IWB bertahan. Kalau tidak…mungkin warung akan gulung tikar tutup selamanya. Entahlah…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleJiwa jurnalis Eyang Edo memang luar biasa….
Next articleYamaha R15 versi 2.0 sudah mulai menunjukkan tajinya….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!