iklan iwb
iklan iwb

Tidak peduli umur  manula…selama jiwa racing masih nongol didalam peredaran, siapapun halal hukumnya. Lawong namanya demen….masa bodo sama target market pabrikan. Itulah yang bisa kita tangkap dari kakek digambar terlampir….

Tanpa mengenakan helm pengaman…antri diSPBU bersama pengendara lain. Apakah pemandangan biasa??. Nggak juga mzbro…nyatanya moment unik tersebut sempat diabadikan dan diupload dalam FB. Hebatnya sikakek nunggang R15 versi limited edition white colour. Jan uasem tenan!!. Sing enom kalah 😆 !!. Btw….Kayaknya target market pabrikan garputala India kudu direvisi tuh. Dari usia 18 -30 tahun…diperlebar menjadi 18-80 tahun :mrgreen: …...(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements
iklan iwb

60 COMMENTS

  1. Konsumen NKRI hanya bisa meneteskan air mata melihat Yamaha lebih menganak emaskan
    india & negara2 lain.
    Yamaha tahun depan kamu pasti bakalan bangkruut telakk….!!!
    Rasakanlah karma yg
    nanti menimpamu kelak….
    Kecewa aku ma Yamaha…!!!
    Tahun depan kalo pulsar generasi baru
    Keluar ntar langsung tak beli kalo speknya DOHC & bysonku langsung
    tak jual seketika….!!!!!
    Yamaha kamu bener2 mengecewakan
    konsumen setiamu ini….!!!!
    aku sudah muak dgmu yamaha FUck…!!!

  2. 14. hen – November 2, 2011

    perut ke atas kliatan kakek-kakek…tapi perut kebawah 17an bro…hahaha…

    ====================
    17 tahun atau 17 cm, masbro??
    :mrgreen:

  3. Pake motor batangan ternyata tidak menjamin pengendaranya lebih santun ya?? Kirain cuma pengendara motor bebek aja yang serampangan bin sruntulan ya??

  4. 18. Nara – November 3, 2011
    Konsumen NKRI hanya bisa meneteskan air mata melihat Yamaha lebih menganak emaskan
    india & negara2 lain.
    Yamaha tahun depan kamu pasti bakalan bangkruut telakk….!!!
    Rasakanlah karma yg
    nanti menimpamu kelak….
    Kecewa aku ma Yamaha…!!!
    Tahun depan kalo pulsar generasi baru
    Keluar ntar langsung tak beli kalo speknya DOHC & bysonku langsung
    tak jual seketika….!!!!!
    Yamaha kamu bener2 mengecewakan
    konsumen setiamu ini….!!!!
    aku sudah muak dgmu yamaha FUck…!!!

    ————————————————————————————-
    dijual berapa bysonnya??? serius punya byson kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here