iklan iwb
iklan iwb

Luar biasa antusiasme biker mengikuti polling yang IWB lakukan. Hanya dalam 2 hari…suara yang masuk telah mencapai 651 votes. Bukti perhatian biker terhadap si City Sport sangat besar. Dan hasilnya….mayoritas lebih demen desain ayago ketimbang yang ditawarkan saat ini…..

Disini IWB membuat pertanyaan yang sedikit spesifik alias bukan sebatas facelift biasa. Melainkan mengerucut dengan desain ayago layaknya Honda Sonic 125 atau Satria FU. Seperti apa hasilnya??…..komposisi 651 votes menghasilkan 470 (72%) biker menyatakan setuju, 148 (23%) tidak setuju dan yang terakhir abstain sebanyak 33 suara (5%). Untuk yang setuju rata-rata alasannya adalah desain perlu adanya reinkarnasi atau bentuk sekarang kurang berkenan dihati. Sedang yang tidak setuju menyatakan..kudu bangga dengan hasil karya desain anak bangsa artinya mino facelft saja cukup tanpa peru merombak total. Kesimpulan akhir….

Keputusan AHM menyuntik mati Honda CS-1 tahun depan sudah tepat. Tentu bukan berarti dibabat habis melainkan lahir menjadi gen baru…yang up to date tanpa mengesampingkan keinginan biker. Dari fakta hasil polling…desain ayago ternyata lebih disukai ketimbang suspensi bebek murni. Masih tidak percaya?? Intip aja pabrikan sebelah. Tidak usah jauh-jauh….KMI yang penjualan bebeknya nyungsep aja masih bisa bergeming lewat Kawasaki Athlete. Begitu pula Suzi Satria…..yang makin hari sales makin tidak terbendung. So….dalam sejarahnya sangat jarang desain ayago gagal dipasaran. Elegan…gagah dan sporty. Any question..?? (iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!