iklan iwb

Siapa yang tidak nyesek keluarga tercinta meninggal ditangan para oknum kriminal. Dan inilah yang terjadi pada bro Andre Saputra. Doi harus kehilangan om tercinta akibat berusaha mengejar pelaku curanmor. Berikut kronologis detilnya sesuai message bro Andre via FB…..

“Mas iwan saya mau cerita nih. aksi curanmor makin menggila korbannya anaknya ade kakek saya sendiri , kejadian sekitar jam 3 sore hari sabtu alm mau masuk kantor tapi ketika di parkiran beliau melihat ada hal yang aneh. Dia melihat aksi curanmor yg mau ambil motor temannya. Beliau bertanya “mau di apain mas motornya ?” si maling itu menjawab “ini mas motornya punya temen saya mau di pinjem”. Alm belom ngeh kalo itu motornya mau di curi akhirnya beliau masuk ke kantornya dan manggil si temennya yg pnya motor. “nah temennya itu bilang motor gw mau di curi”. Akhirnya org2 yg di bank danamon pada keluar ke area parkir…..

Pelaku panik dan langsung berhasil melarikan diri temennya 1 bawa motor. Karena kesal om saya di bohongin beliau mengejar pelaku kira2 baru 100m dari kantornya alm tertembak . Inilah saya sempat berfikir membaca artikel bro iwb ketika pencurian motor di indomaret. Makanya org2 pada cuek kalo ada aksi kriminal karena takut menjadi korban”.…(Berita juga masuk didetik...klik disini)

iklan iwb

Nah….dari cerita diatas, sudah jelas bahwa para curanmor acap kali membekali diri dengan senjata api. Jika ada yang berani mengejar…langsung disikat tanpa tedeng aling-aling. PR untuk para aparat dan reserse guna menggulung sindikat pencurian sepeda motor soalnya dari hari kehari indikasi semakin mengkuatirkan. Sebagai warga negara kita berhak menuntut perlindungan dan keamanan….

Last.…IWB secara khusus ikut berbela sungkawa atas kejadian dan semoga diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. Salut buat bro Sugeng yang sangat berani mengejar pelaku walau taruhannya nyawa sekalipun. Insyaallah…tujuan baik almarhum akan mendapatkan balasannya dialam sana…..Allah maha mengetahui. Amin…..(iwb)

Noted : Image courtessy Depoknews

66 COMMENTS

  1. hati2 kalau mengejar maling motor biasanya mereka sudah dilengkapi senpi (senjata api) untuk menghindari keroyokan masa, lebih baik teriaki dari jauh sampai itu maling kabur

  2. Turut berduka cita … Mudah2-an beliau meninggal dengan sahid …

    BTW, mzbro 49. Amrull kayaknya dendam banget neh sama maling motor …

  3. wong jakarta podo picek matane !!!! ada orang celaka malah didiemin!!!! tunggu aja azab Allah….!!!!!!!

  4. manusia harjat tu maling2 rampok2…mati aja semua rampok2 yang sampe tega gak mikir ngebunuh orang lain!!
    buat pak polisi…tembak aja mereka, incer kepalanya sekalian ^^P

  5. Itu MALING yg bunuh orang kita Sumpahin Aja supaya MATI d hajar massa, di daerah Ane sdh pernah ada Maling yg ketangkep basah dibakar Hidup2 gara2 sangat meresahkan, percuma udah berkali2 masuk penjara juga tak jera2 .Apalagi ada Maling Berani pake pistol langsung tembak aja kepalanya.

  6. polisinya kemana ya saat dibutuhkan gitu malah ngga ada giliran orang salah masuk verboden langsung nongol buat nilang…. ckckck….

  7. mau cari gembongnya gimana?la wong aparatnya kerjasama dengan maling.kasih duit dah diem.moral aparat sekarang sudah tidak bisa di percaya.

Comments are closed.