iklan iwb
iklan iwb

Siapa yang tidak nyesek keluarga tercinta meninggal ditangan para oknum kriminal. Dan inilah yang terjadi pada bro Andre Saputra. Doi harus kehilangan om tercinta akibat berusaha mengejar pelaku curanmor. Berikut kronologis detilnya sesuai message bro Andre via FB…..

“Mas iwan saya mau cerita nih. aksi curanmor makin menggila korbannya anaknya ade kakek saya sendiri , kejadian sekitar jam 3 sore hari sabtu alm mau masuk kantor tapi ketika di parkiran beliau melihat ada hal yang aneh. Dia melihat aksi curanmor yg mau ambil motor temannya. Beliau bertanya “mau di apain mas motornya ?” si maling itu menjawab “ini mas motornya punya temen saya mau di pinjem”. Alm belom ngeh kalo itu motornya mau di curi akhirnya beliau masuk ke kantornya dan manggil si temennya yg pnya motor. “nah temennya itu bilang motor gw mau di curi”. Akhirnya org2 yg di bank danamon pada keluar ke area parkir…..

Pelaku panik dan langsung berhasil melarikan diri temennya 1 bawa motor. Karena kesal om saya di bohongin beliau mengejar pelaku kira2 baru 100m dari kantornya alm tertembak . Inilah saya sempat berfikir membaca artikel bro iwb ketika pencurian motor di indomaret. Makanya org2 pada cuek kalo ada aksi kriminal karena takut menjadi korban”.…(Berita juga masuk didetik...klik disini)

iklan iwb

Nah….dari cerita diatas, sudah jelas bahwa para curanmor acap kali membekali diri dengan senjata api. Jika ada yang berani mengejar…langsung disikat tanpa tedeng aling-aling. PR untuk para aparat dan reserse guna menggulung sindikat pencurian sepeda motor soalnya dari hari kehari indikasi semakin mengkuatirkan. Sebagai warga negara kita berhak menuntut perlindungan dan keamanan….

Last.…IWB secara khusus ikut berbela sungkawa atas kejadian dan semoga diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. Salut buat bro Sugeng yang sangat berani mengejar pelaku walau taruhannya nyawa sekalipun. Insyaallah…tujuan baik almarhum akan mendapatkan balasannya dialam sana…..Allah maha mengetahui. Amin…..(iwb)

Noted : Image courtessy Depoknews

iklan iwb
Previous articleSproket Honda Tiger dipasang pada Bajaj Pulsar 200! kreatif tenan…
Next articleUasemmm…kakek-kakek nyemplak Yamaha YZF R-15!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!