iklan iwb

Setelah dibikin mumet….puzzle tanggal 01.11.2011 yang nongol diweb resmi akhirnya terungkap. Apakah gerangan??? Yup…perubahan lay-out plus perbaikan desain jadi makin atraktif….

Walau sudah banyak yang bisa menebak, namun tak ayal strategi yang diterapkan YMKI cukup pintar. Konsumen dibikin penasaran…bahkan blogger sekalipun berusahan mantengin pergerakan akibat angka cantik yang disodorkan. Hasilnya…sukses besar! perhatian konsumen terkonsentrasi ke-official website mereka….dan memang itulah yang diinginkan!

Web Yamaha Motor anyar terdapat beberapa perbaikan seperti gerakan flash image yang disempurnakan. Bisa kita intip rotasi produk lebih smooth dan kencang. Yang kedua tool menu….makin informatif serta enak dipandang mata. Coba kita sorot kebagian produk…..wiihhh gambar motor jadi apik mzbro!!. Besar serta outstanding membuat explorasi serasa tidak membosankan….

iklan iwb

Last.…nampaknya Yamaha sadar bahwa website resmi adalah salah satu penunjang marketing. Karena itu, refreshment content sangat diperlukan agar tetap atraktif atau menarik dikunjungi. Btw…gimana mzbro. Keren nggak desain anyar?? monggo share opininya……(iwb)

98 COMMENTS

  1. @40:kudalumping :

    Kata Mengenaskan…Sesuatu Banget…
    Lebih baik mengenaskan web nya, tapi penjualan tetap No.1.
    Web-nya bagus,belum tentu penjualan bagus..

  2. website YMKI paling muantep dibanding APM lain di Indo …
    Coba liat yang lain, amburadul banget … Jiwa web-developer langsung bergejolak pengen membuatnya lebih kerreenn N canggih …

  3. Aq rasa gak cuma tampilan web, tp pasti ada “sesuatu banget” dr Yamaha.
    Masak pabrikan segedhe itu mo merubah web kudu maen puzzle?

  4. @51. Mosook mas bro..
    hehe,,, ya emang bener,, yaa,, kan ngomongin web,, bukan penjualan,,,sejauh ini di Indonesia, website paling bagus emang punya Yamaha, meskipun ane bukan pengguna Yamaha ato nyang mas bro sebut penjualannya nomer 1 itu namun ane salut ama websitenya si Y ini, apalagi Part Catalougenya,, bagus, ada gambar, harga, nama, nomer part, informatif, bahkan udah dispesifikasi dari warna en taun juga,
    ehmm justru kalo penjualan bagus harusnya webnya juga bagus juga donk,, 😀 :peace

  5. Terlalu gembar gembor dunk, klo cuma ubah tampilan isi website,isinya juga gak berubah, itu itu juga.
    Kirain mau keluarin motor baru, ubah pola inden makin cepat ato apalah yang ada gunanya.

  6. tenang … masi langkah awal…. namanya jua promosi…. step 1 … bikin sesuatu yang bikin penasaran orang…yang ternyata website berubah jadi lebih baik… step 2… isi websitenya dengan ??? hayoo dengan apa? new bike? ya iyalah,,, namanya aja web jualan motor masa isinya malah promo peyem 150 biji… ^^!

  7. dari pada ngak bikin heboh / bertelur di tahun 2011, jadi yah bertelur web baru, khan sama-sama bertelur. walau dah pasit kalah sama tetangga sebelah, yg penting bisa bikin heboh, spt 2 tahun yg lalu, yg bilang mengakhiri tahun dgn kemenangan.

  8. tambah menarik n sangat informatif bgt nih situsnya yamaha punya, coba ada apk buat androidnya, huahahahahaha….

  9. dari pada ngak bikin heboh / bertelur di tahun 2011, jadi yah bertelur web baru, khan sama-sama bertelur. walau dah pasit kalah sama tetangga sebelah, yg penting bisa bikin heboh, spt 2 tahun yg lalu, yg bilang mengakhiri tahun dgn kemenangan.

    jadi tahun ini dah bertelur 1 produk, yaitu web baru

  10. YAMAHA… YAMAHA….
    bisanya kok cuma gonta ganti stripping, tag line sekarang lay out website doank..
    PAYAH………..!!!

  11. kalau Honda bisa tiap bul;an brojolin produk baru, yamaha cukup dgn gonta-ganti cat, stripping, tag line dan lay out website.
    jyan ngisin2i tenan…

    apa bener2 mau bangkrut ya?

  12. bagus atau tidaknya itu relatif…bersolek untuk sesuatu yg ngak penting hanya untuk orang yang ngak ada kerjaannnya…sementara jualannya makin mengkerut akhirnya hopeless , no clue , apa aja di kerjain yang penting keliatan kerja 😆 … kalo cuma bersolek mah bukan inovasi , itu tinggal bayar doang :mrgreen:

    contras dgn yg satunya yg sibuk ngak waktu berjuang hajar jualan tinggi dan betelor terus …terbukti hasilnya di 2011 ini sangat ruar biasa.

  13. Teaser yg creative dari YMKI…tapi terus terang rada kecewa krn banyak konsumen yg lebih mengharapkan penambahan lini produk daripada hnya refreshment aja..

  14. gw ketawa ma komentar nomor 42 yang ngatain yamaha perusahaan kere. berasa lebih kaya kali ya. kasihan orang miskin kok masih aja bisa menghina. sama kayak beberapa komentator lain. ah paling juga salesman pesaing yang kebingungan gak bisa ngurus web padahal ngeluncurin produk baru cuma ganti body dan tambah cakram belakang doang.ckckck…

    yang diambil disini sebenernya ilmu pemasaran yang mantap klo masih ada yang komentar negatif mesti orang bodoh. hahahaha

  15. komentator 54 hey gw juga blogger dengan genre personal ang general. blm nemu tuh web/blog seatraktif yamaha, bahkan punya yamaha jepang lewat…

  16. Ya ampun ternyata cuma perubahan lay-out plus perbaikan desain doang.. Hebohnya keq mcm mana aj 😀

  17. yamaha cuma bikin penasaran kang, kang iwan beneran kawasaki ninja 150rr ganti baju tadi ane googling ada new ninja 150rr liat di sini kang m.otomotifnet.com/wap_home/read_article/16194221/2011/09/29/Kawasaki_Ninja_150_RR_Baru_Bukan_Untuk_Hadang_Honda_CBR_150R

  18. bukan tampilannya deh mas, kok sepertinya ini nih yang ditunggu 01.11.11
    hakimrodamas.wordpress.com/2011/11/01/ypec-ohh-ini-toh-yang-di-tunggu-01-11-11-itu/

  19. Bener khan tebakan ane! 01-11-11 ? = Sesuatu yang kita semua pastinya akan berkata: “OOOH TERNYATA CUMA GITU AJA THO?”

  20. websitenya mirip2 yamaha india maksudny buat tampilan product, tpi gak ngikutin bnget sih kreatif
    ditambah dri mas taufik nih mangsudnya :
    ninja250r.files.wordpress.com/2011/11/tpt_yamaha56p.jpg

  21. Mungkin yang harus diutamakan adalah dari sisi produk yang secara terus menerus ada perbaikan…Karena yang paling menyentuh kebutuhan Konsumen di Indonesia adalah unit produk itu sendiri..
    Keep One HEART n keep Safety Indonesia

  22. ya, mngkn ini strategi yamaha. cm, jadinya ga tll istimewa klo cuma perubahan di web. tanggal yg harusnya berkesan jadi kerasa nanggung. klo tanggal itu ga cm web aja yg baru tapi ada penyegaran dr produk, tanggal tsb jd lebih berkesan

  23. bosen liat byson,scorpio,vixion….mana sport fairing yamaha 250cc yang seharga ma ninja250r,CBR 250r,skarang sudah akhir tahun 2011 belum muncul juga…saya rasa bukan cuma saya yang menanti kehadirannya

Comments are closed.