iklan iwb
iklan iwb

Kabar mengejutkan datang dari pabrikan besar Amerika…Harley Davidson yang melakukan recall besar-besaran terhadap motor turing mereka akibat kesalahan lampu switch belakang yang abnormal. Tidak tanggung-tanggung mzbro, model keluaran 2009-2012 masuk dalam daftar recall pabrikan yang berpusat diMilwauke USA tersebut….

Seperti dilansir Asphaltrubber, hal tersebut terpaksa ditempuh sebab adanya kejanggalan dengan mekanisme switch lampu belakang. Banyak dilaporkan, stop lamp tidak menyala ketika tuas rem diinjak, dan sebaliknya….malah aktif sendiri waktu tidak dibutuhkan sehingga menyebabkan kecelakaan tidak perlu. Setelah diselidiki….pabrikan menduga efek panas knalpot menyebabkan switch menjadi tidak berjalan sebagai mana mestinya. Selain itu…tidak menutup kemungkinan bocornya oli rem belakang juga bisa menjadi penyebab kegagalan alat…..

Estimasi jumlah recall mencapai 250.757 unit. Pabrikan akan mengganti switch lama dengan yang baru secara gratis. Model yang dikonsen adalah Harley Davidson Touring, CVO Touring, and Trike motorcycles (keluaran 2009-2012). Perhari senin 31 Oktober 2011 pelayanan recall akan dibuka resmi dengan pusat servis diMilwaukee USA nomer 1-414-343-4056. Sampeyan salah satu owner Harley tipe diatas??…ada baiknya tanya kedealer resmi tanah air untuk cross check secara langsung mzbro. Semoga berguna…(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!