iklan iwb

Bro…pasti semua sudah tahu bahwa penjualan Honda City Sport tidak terlalu fenomenal untuk pabrikan sekelas Honda. Hal inilah yang sepertinya mengusik manajemen AHM untuk segera mengambil tindakan terhadap sikuda besi….

Seperti bocoran mz Taufik/Tmcblog, tahun depan CS 1 merupakan salah satu varian yang akan disuntik mati. Tapi pada saat yang bersamaan, mereka bakal brojolin varian bebek super. Nah….kalau kita renungkan, interpretasi bebek super tidak harus nyomot body utuh itik. Bisa jadi menawarkan sesuatu yang baru…seperti ayago mungkin?. Kenapa?…IWB coba berkaca kepada Suzuki dimana bebek 2 tak Satria bertransformasi menjadi ayago bike seperti sekarang. Dan hasilnya luar biasa diluar ekspetasi. Tahun demi tahun penjualan merangkak naik dan menjadi penyumbang terbesar pabrikan berlambang S. Selain faktor engine, desain Raider ternyata bisa diterima seluruh lapisan masyarakat. Ramping, garpu full layaknya motor laki dikombinasikan sasis underbone. Jadi antara mesin serta sasis terjadi kerja sama sinergis? saling melengkapi. Dan Honda kudu melek atas fakta ini. Artinya??..

Tidak usah ragu ilmu bentur dilakukan. Kendati engine lebih inferior dibanding FU, dengan branding plus strategi pricing, bisa jadi CS-1 new generation akan menyedot perhatian biker. Kalau tidak mau susah…nyomot saja basic rangka dari Honda Sonic plus desain direfresh ulang mengikuti era modern jaman sekarang. Dan…dengan bocornya informasi dari mz Taufik, tidak bisa diingkari ada setitik harapan bagi mzbro semua. Toh bombardir masukan juga sudah coba kita sampaikan kepada garda terdepan AHM. Jika pabrikan sayap mengepak peka pasar, mereka tidak usah ragu untuk mendengarkan aspirasi yang masuk…yakni biker lebih menyukai desain ayago ketimbang yang ditawarkan saat ini. Btw…setuju nggak Bro jika CS 1 berubah model ayago bike layaknya Honda Sonic. Monggo share opininya. Siapa tahu suara sampeyan didengarkan oleh jajaran atas AHM. Who knows….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!