iklan iwb
iklan iwb

Untuk mengakhiri kontroversi video jatuhnya tandu Marco Simoncelli ketika digotong para marshal sirkuit Sepang, ayah Super Sic akhirnya angkat bicara. Doi yang langsung mendekat keTKP menggunakan Scooter, dengan jelas meyakini bahwa Simonceli sudah tewas sebelum para Marshal membawanya keambulan……

“I was there at 10 meters from Marco. He was already dead, it didn’t change a anything,” he told reporters. “I reached for the stretcher, I took his hand, I called him, but he was already gone, there was nothing to do. Marco was dead on the spot. I want to thank the Malaysian authorities, the Italian ambassador and the circuit personnel that never left us alone for a moment. They’ve been exceptional. In Rome today, everyone was there. From the authorities to hundreds of people who stopped working to applaud Marco. If I say I am happy it would be bullshit …. but all this deep affection is a beautiful thing. ”

” Aku disana….10 meter dari posisi Marco. Dia sudah meninggal, apa yang terjadi tidak merubah apapun. Aku langsung menghampiri tandu, aku pegang tangannya…aku panggil dia, tapi dia sudah tidak ada…tidak ada yang bisa dilakukan. Marco sudah meninggal ditempat. Aku ingin berterima kasih kepada pemerintah otoritas Malaysia, kedutaan Italia dan para petugas sirkuit yang tidak pernah meninggalkan kami sendirian pada masa sulit. Tidak ada kecuali. Hari ini diRoma, semua orang menunggu disana. Ratusan orang berwenang yang rela berhenti bekerja untuk menghormati Marco. Jika aku bilang aku gembira, itu adalah omong kosong…tapi semua kasih sayang yang begitu dalam sungguh suatu hal yang indah,” ujarnya…

iklan iwb

Dengan apa yang diungkapkan Paolo Simoncelli, jelas Marco sudah langsung meninggal pasca tubrukan. Kecepatan yang melibatkan ketiganya (Marco, Edwards, Rossi) sekitar 115km/jam….ternyata telahcukup untuk membuat seseorang dengan proteksi maksimal seperti rider Motogp meninggal ditempat. Gimana kalau minim proteksi ya bro???….(iwb)

Advertisements

43 COMMENTS

  1. kalo melihat, mendengar dan membaca berita simoncelli sungguh memilukan…. baru tadi lihat langsung kejadiannya di tv… selama ini cuma baca di blog…. kecelakaan yang sangat maut menimpa marco…RIP MARCO

  2. Faktor keadaan yang tidak memungkinkan.. saat di tubruk edward di punggungnya, posisi doi langsung menghadap ke atas dan kepalanya dihantam motor sendiri + mtor edward. Itu mungkin yang fatal sama kayak orang di bunuh dengan cara lehernya dipatahin ke belakang..
    Oh my God gw kembali teringet betapa mengerinya kecelakaan itu.. He’s my idol and now We lost him 4ever

  3. yup bnr kata 8. .
    Jadi gumiho,
    ente ska liat drama korea juga ya?

    Q tny td ke mekanik honda yg tgl nya dket rumah wa tntg mslh mtor teralis. .
    Kata nya iya ada tapi belum keluar. .
    Gtu sdkt info dri q all

  4. saya koq tetep merasa… something is wrong!!!… mau ngungkapin hipotesa saya… tapi ya uda deh… orang ayahnya simoncelli sendiri jua uda iklas..

  5. wah kalau minim proteksi ya langsung masuk forum DP kaskus… bukti kuatnya protektor moto gp bisa terlihat paska kecelakaan, tidak ada darah mengalir deras sampai membuat kubangan…

    CMIIW

  6. setelah melihat tayangan berulang-ulang, saya merasa SIC udah meninggal duluan sebelum ditabrak, karena waktu motornya terpeleset dia tidak ada gerakan sama sekali untuk menghindar… (ngawur.com)

  7. kok penyebab kecelakaan nggak dibahas? kenapa simoncelli jatuh dan terseret masuk ke racing line? padahal normalnya kalo jatuh gitu biasanya sliding ke luar jalur..

  8. jadi inget cuplikan film yess man waktu jim carrey dibonceng naek skuter ma cewknya…
    jim: bila kau membawa motor seperti ini harusnya kau lebih cepat lagi
    cewknya: kenapa?
    jim: setidaknya bila kita kecelakaan aku akan langsung mati, karena aku tidak mau hidup dengan alat bantu (lumpuh)

    ciao marco #58 simoncelli

  9. 58: 5+8 = 13, Tkungan 11 + Lap 2 = 13, Thn 2011 : 2+0+11 =13, Tgl 23 bln 10 : 23-10 =13, Sepang Internsional Circuit =SIC

  10. share aja gan..
    ane kecepatan 60an aja nabrak org jln kaki bs matahin kaki org yg ane tabrak..jd ati2 gan klo ngebut2..
    proteksi maksimal..
    klo mlm2 gelap jgn lupa pasang lampu tembak skali2 klo kcepatan’a agak tinggi..

  11. Motogp kehilangan salah satu rider bertalenta….Dan hal ini di tambah pula dengan ikhlasnya keluarga mengantar “balapan”nya yg terakhir..

  12. 32. DOM – Oktober 28, 2011

    seandainya wearpack rider secanggih suite iron man, sic pst msh hidup..
    *berandai-andai.com

    secanggih-canggihnya buatan manusia tetap tidak bisa minghindar dari takdir

  13. 30. peyek – Oktober 28, 2011
    58: 5+8 = 13, Tkungan 11 + Lap 2 = 13, Thn 2011 : 2+0+11 =13, Tgl 23 bln 10 : 23-10 =13, Sepang Internsional Circuit =SIC
    ……………………………………….

    Ngada-ngada aja nie?
    hahaha
    CMIIW

  14. Melihat penunggang Suzuki dibelakang Marco menghindar, saya setuju meninggal dulu sebelum jatuh terus ketabrak Rossi dan Edwar, Soalnya tidak mungkin pembalap sekelas MotoGP belok sepeti itu lap ke 2 jatuh, kalau soal ban sejak lap 1 udah jatuh, mudah2an penyebab kematiannya ada yg bisa menjelaskannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here