iklan iwb


Tren kini sedang berganti. Contohnya penampakan berikut ini. Tidak perduli fungsionalitas…..yang penting kerja sambil nampang, mungkin begitu pikiran seorang penjual donat keliling kawasan Citeurup gunung putri Bogor….

Dijepret oleh istri via BB, kasus sebenarnya bukan yang pertama. Sebab IWB pernah melihat gambar sikebo juga dipakai untuk menjual siomay. Tapi pemandangan didepan mata tak ayal membuat bengong tidak percaya. Lha gimana nggak, disaat biker diluar sana berebutan inden untuk memboyong sikebo dengan tujuan nampang…doi malah mengalih fungsikan dienggo ngobrok dodolan donat :mrgreen: …..

Bagi para penjual jalanan, sudah bukan jamannya memikirkan cost. Terbukti style lebih mendominasi dari pada memikirkan biaya yang harus dikeluarkan. Lha kalau ada rusaknya motor sport-kan lebih mahal bro. Tapi kalau kata mereka..” emangnya cuma sampeyan yang boleh gaya..” siapapun tentu tidak ada yang bisa mencegah :mrgreen: . Sejauh ini tercatat Ninja 150rr, Vixion, NMP….dan yang terakhir Byson sudah menjadi korban para penjual keliling. Berikutnya siapa lagi?? 😆 ….(iwb)

iklan iwb

Noted : 2 Gambar nyomot dari koboys FB

84 COMMENTS

  1. yang penting dapur ngebul . . .

    nitip jemuran ya om,
    sabdho.wordpress.com/2011/10/27/moda-transportasi-massal-seperti-ini-apa-bedanya-dengan-jaman-jepang/

    keep brotherhood,

    salam,

  2. yo ben om,motor2 dhewe mau diapain jg sah2 saja…………………….
    yg penting bukan motor pinjaman……………………………wkwkwkwk

  3. itu ingin menunjukkan jualan lebih bagus dengan motor sendiri (mandiri), coba liat pegawai pakai motor plat merah (dibeli dengan uang rakyat), apakah kerjanya sudah bisa mewakili uang rakyat yang telah dikeluarkan?

  4. tiap sore aku jemput ibuku dipasar bawa krendeng…..aku pake NMP, kalo pagi baru ngantor….malah ada yang bawa ember plastik yang jualan ikan segar. sudah lumrah mas…..!

  5. Biasa aja mas… Wong harga 20 jutaan…. Harga merakjat….Kalo mau eksklusif ya pake moge 600cc… Minimal 250cc

  6. Sik penting halal kerjaannya, daripada motor mahal-mahal tapi dipake buat ngrampok/njambret.
    Request gambar Tiger dan N250 buat dagang donk…

  7. apa jadinya klo ducati monster, dan moge2 buat jualan juga.. yg ane bikin heran, Tiger kok jarang terlihat buat jualan yah.. ap nggak enak atau gak ad yg berminat..

  8. ane pernah liat ada yang bawa moge honda vfr 400
    di pake jualan sayuran di daerah sukabumi kl gak salah…

  9. Makanya saya beli FXR walaupun rondho tapi dijamin enggak bakal buat jualan keliling pake “kotak ajaib” gitu…

    FXR memang terancam punah, tapi masih bisa dipandang di jalan dengan cukup “terhormat”

  10. eitss..jangan salah..pedagang donut, pedagang sayur, pedagang ikan = wirausahawan makanya bisa beli motor bagus2, kenapa tidak nampang sambil jualan hehehehe….sebaliknya bagi yg cuman pegawai kantoran bisanya cuman ngilerrrr….gaji tetap per bulan gak naik2, harga motor tiap tahun naiiik terus xixixiix..

  11. harus gitu laaah. nampang boleh2 aja, apalagi pas masih inreyen. tapi kan ga boleh keterusan juga. apalagi sampe diporotin sama kebo besi baru, justru ini yang salah. gunakan kebo bwt banting tulang peras keringat asal halal. eh siapa tau hasilnya bisa beli kebo-kebo yang lain. lebih manfaat kan. ketimbang dielus2 terus. paling juga 1-2 tahun pasti deh adaaa aja yang lecet.

  12. Jangan2 itu motornya mas IWB sendiri hehehe…… Piss 😀
    Di kampung Ane jga ada Vixion buat wara-wiri jualan Putu lho Bro…
    BTW klo Cagiva Mito ad yg berani gak ya dibuat keliling jualan Bubur,Putu,Donat dll… Ane yakin gak mungkin lah…

  13. kalo cbr gw bwt ngangkut garam dari tambag dan kena” lempung,dan gw bwt jual pentol goreng keliling

Comments are closed.