iklan iwb
iklan iwb


Tren kini sedang berganti. Contohnya penampakan berikut ini. Tidak perduli fungsionalitas…..yang penting kerja sambil nampang, mungkin begitu pikiran seorang penjual donat keliling kawasan Citeurup gunung putri Bogor….

Dijepret oleh istri via BB, kasus sebenarnya bukan yang pertama. Sebab IWB pernah melihat gambar sikebo juga dipakai untuk menjual siomay. Tapi pemandangan didepan mata tak ayal membuat bengong tidak percaya. Lha gimana nggak, disaat biker diluar sana berebutan inden untuk memboyong sikebo dengan tujuan nampang…doi malah mengalih fungsikan dienggo ngobrok dodolan donat :mrgreen: …..

Bagi para penjual jalanan, sudah bukan jamannya memikirkan cost. Terbukti style lebih mendominasi dari pada memikirkan biaya yang harus dikeluarkan. Lha kalau ada rusaknya motor sport-kan lebih mahal bro. Tapi kalau kata mereka..” emangnya cuma sampeyan yang boleh gaya..” siapapun tentu tidak ada yang bisa mencegah :mrgreen: . Sejauh ini tercatat Ninja 150rr, Vixion, NMP….dan yang terakhir Byson sudah menjadi korban para penjual keliling. Berikutnya siapa lagi?? 😆 ….(iwb)

iklan iwb

Noted : 2 Gambar nyomot dari koboys FB

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!