iklan iwb

Pil pahit sepertinya harus ditelan oleh para bro kita yang mendambakan kedatangan Yamaha YZF R15 versi 2.0. Kendati sebelumnya IWB sudah memprediksi wacana ini, namun apa yang ditekankan oleh pak Eko Prabowo menjadi bukti kuat bahwa YMKI memang belum ada niat memboyong motor berfairing tersebut ketanah air….

Dilansir oleh okezone, Yamaha saat ini sudah cukup puas dengan line up varian sport mereka. Data dan angka disodorkan sebagai bentuk pembuktian positifnya respon konsumen terhadap trio sport garputala. Contoh Vixy mzbro. Siinjeksi sejak peluncurannya ditahun 2007 sudah terjual sebanyak 730.351 unit. Kemudian kalajengking. Motor bertenaga 18,5 hp telah berhasil dilego 192.737 unit sejak dirilis 2003 lalu. Disusul sikebo Byson. Yup….gen FZ telah membukukan penjualan? 62.794 unit. Makanya tidak berlebihan kalau pak Eko Prabowo (General Manager Promotion & Marketing YMKI) mengesampingkan derasnya desakan untuk mendatangkan R15 versi 2.o ketanah air….

?Saya bisa tekankan bahwa itu R15 baru sebatas dipikirkan. Tapi saya garis bawahi jangan ditunggu kehadirannya……”

-EkoPrabowo/okezone-

Dari sepenggal ungkapan diatas, bisa diambil kesimpulan….bahwa kedatangan Yamaha YZF-R 15 masih jauh dari angan. So mzbro…monggo lebih baik menunggu yang pasti-pasti saja. Toh…tahun depan sudah ada beberapa pabrikan yang akan mengeluarkan gacoan anyar. Renda harapan pada sesuatu yang pasti dan lupakan produk yang masih melayang diawang-awang. Ada komentar brother…..(iwb)

iklan iwb

123 COMMENTS

  1. Bener bang aji…mendingan nunggu yg pasti2 aja.Denger2 Honda n Suzuki ud siapin model baru utk pasar Sport…

  2. mungkin maksudnya ga usah nunggu tu beli vixi ja, R15 jatahnya india dari pada janji tapi ga nongol barangnya mlah bingung mo jawab apa

  3. rasanya cukup masuk akal, New R15 wajib lokal klo mau bersaing harga, belajar dr komentator di blog kmrn, bahwa melokalkan produk tdk mudah, dan yamaha sudah menunjuk yamaha india sebagai home based produksi,

    seandainya CBU, pasti muahal,
    CKD blum mungkin, indent puanjang..
    dilokalnya juga tdk mungkin..

    satu2nya jalan adalah merefresh tampilan VIKI, & tdk menutup kemungkinan NEW R15 next time, next year bkal keluar.,hahaha

  4. bagimana mo keluarin motor sport baru,,,,wong byson aja udah kereen sekali,,vixi rikan sebelahtinggal pacelift,,,yang perlu dikomporin itu pabrikan sebelah,,,,bebek trus dipaselift,,,

  5. Lagian kalian ini.. Vixion khan udah oke, keren, kenceng, murah pula ngapain masih minta R15 buat di datengin kemari??
    Mungkin begitu kira kira di pikiran pak eko prabowo 😀

  6. muahahaahha
    “Renda harapan pada sesuatu yang pasti dan lupakan produk yang masih melayang diawang-awang. Ada komentar brother?..(iwb)”
    sesuatu yg pasti (FBH)
    lupakan produk yang masih melayang diawang-awang (FBY)
    muahahahahaa 😆

  7. Disinyalir dengan kepastian ini
    FBY akan semakin sirik dan menyiapkan banyak kata2 untuk beralasan dan mencoba menjelek2an produk baru HONDA yang sudah pasti akan loncing
    muahahahaha 😆

  8. Komentar yang menyejukkan dari pengunjung blog : Thole. Lha mbok kl komentar yg menyejukkan seperti ini, tdk memancing bakar2 an.

  9. ya.. mendingan upgrade scorpio aje all new. vixion msh cukup buat terus menjadi raja menghardik cbr150 dan motor teralis nanti

  10. wakakaka di atas ane bnyak bgt FBY yg ngeles. .
    Wakakaka udah ngaku aja napa bebek jgn di bwa2 ini smprot cuy ga bsa bedain ya??
    Wkwkwk
    melasi nemen
    wkwkwk

  11. WAKWAKWAKWAKWAK NGAKAK!
    biar aja bangkrut sekalian YMKI!
    brand image ny yg “masih dipegang” segmen sport ny lama-lama luntur baru tau rasa
    *disinyalir HONDUT bener-bener berjaya di 2012 dan seterusnya, dimana YAMAKA sudah kehilangan nama a.k.a brand image dan digantikan suzuki.

  12. V-Ixion di lahirkan memang gak seganteng R-15…tapi V-Ixion mempunyai potensi di up grade jd lebih ganteng tampilannya…Kelemahan Vixy : Ban Kecil, no RDB, Spedo Analog, Disitulah letak seninya Bro…kita sebagai modifikator di tuntut menyempurnakannya biar beda satu sm lain antar penyemplak V-Ixion…seperti punya kang Taufik TMC Blog, tampil beda kan Vixynya hehehe.

  13. Harusnya ymki mikir dua kali kalo mau ngmg kayak gt cos penjualan mtor sport premium di indonesia gila2an bro…kecuali kalo memang merasa gak mampu bersaing.

  14. YMKI MENTAL PECUNDANG !!! GAK PUNYA MENTAL JUARA PERSIS KAYAK LORENZONGONG YANG CENGENG ITU !!!
    ini komen saya buat ymki mazbro…
    muntab.com

  15. bingung ngitung mau jual berapa
    jatuhnya nanti pasti diatas cbr150
    wkwkwkk…sohc mau dijual mahal?
    apa kata fbh?
    ngimpi

  16. ya wes, mari kita nikmati saja apa yang ada. sepertinya YMKI masih merasa puas dengan hasil penjualan mereka terutama di bidang sport, nanti kalau dah di susul ama suzuki baru deh :p

  17. bner, mending ngandelin SUZUKI yg R&D nya udh di sini. jadi kalau meluncur produk baru gk ngiler liat org dulu.

  18. telalu ngarep juga tidak baik, klo gak sesuai bisa kecewa gak ketulungan.. moga ternyata ini hanyalah selingan alias R15 masih digodok buat dibrojolin, buat brandinglah..

  19. Supporter KECEWA
    HUuuuuuuuuuuuuuuuuu
    😡 😡 😡 😡 😡 😡 😡 😡 😡

  20. ?Saya bisa tekankan bahwa itu R15 baru sebatas dipikirkan. Tapi saya garis bawahi jangan ditunggu kehadirannya???

    -EkoPrabowo/okezone-

    ======,….oh jadi gini gaya bicara seorang GM papan atas,….salut,…….ya semoga saja ndak banyak FBY yg baca,……tegas lugas,….singkat padat…dan sombong,.!!!!

  21. Yg penting kan slogannya SEMAKIN DI DEPAN…, eh udah ganti ndink skrg jd MY WAY SEMAU GUE…
    xixixi…

  22. Buat yg kesemsem ama tu R15 2.0…
    Semangat tuk memilikinya sama spt semangat Marco Simoncelli…
    Angan2mu masuk KOTAK!!!

Comments are closed.