iklan iwb
iklan iwb

Pil pahit sepertinya harus ditelan oleh para bro kita yang mendambakan kedatangan Yamaha YZF R15 versi 2.0. Kendati sebelumnya IWB sudah memprediksi wacana ini, namun apa yang ditekankan oleh pak Eko Prabowo menjadi bukti kuat bahwa YMKI memang belum ada niat memboyong motor berfairing tersebut ketanah air….

Dilansir oleh okezone, Yamaha saat ini sudah cukup puas dengan line up varian sport mereka. Data dan angka disodorkan sebagai bentuk pembuktian positifnya respon konsumen terhadap trio sport garputala. Contoh Vixy mzbro. Siinjeksi sejak peluncurannya ditahun 2007 sudah terjual sebanyak 730.351 unit. Kemudian kalajengking. Motor bertenaga 18,5 hp telah berhasil dilego 192.737 unit sejak dirilis 2003 lalu. Disusul sikebo Byson. Yup….gen FZ telah membukukan penjualan  62.794 unit. Makanya tidak berlebihan kalau pak Eko Prabowo (General Manager Promotion & Marketing YMKI) mengesampingkan derasnya desakan untuk mendatangkan R15 versi 2.o ketanah air….

“Saya bisa tekankan bahwa itu R15 baru sebatas dipikirkan. Tapi saya garis bawahi jangan ditunggu kehadirannya……”

-EkoPrabowo/okezone-

Dari sepenggal ungkapan diatas, bisa diambil kesimpulan….bahwa kedatangan Yamaha YZF-R 15 masih jauh dari angan. So mzbro…monggo lebih baik menunggu yang pasti-pasti saja. Toh…tahun depan sudah ada beberapa pabrikan yang akan mengeluarkan gacoan anyar. Renda harapan pada sesuatu yang pasti dan lupakan produk yang masih melayang diawang-awang. Ada komentar brother…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!