iklan iwb
iklan iwb

Setelah satu tahun berlalu…..perhari ini YMKI mengumumkan adanya refresh striping dan warna pada sikuda besi. Corak striping terinspirasi dari lelehan magma (sebelumnya lidah api) plus mixing colour berbeda dibanding versi sebelumnya….

Berdasarkan press release yang IWB terima….black color saat ini dikombinasikan dengan warna biru dan silver pada tangki, cover side dan scoop air. Sedangkan Scorpio-Z berwarna dasar merah dipadukan dengan kombinasi silver dan hitam pada tangki, cover side dan scoop air. Brojolnya warna anyar dibarengi dengan dihilangkannya saklar pemutus lampu depan….alias AHO sistem mengikuti sang adik, Yamaha Vixion…..

iklan iwb

Yamaha berharap…refreshment colour akan mampu memberikan rasa segar bagi konsumen yang ujung-ujungnya berdampak pada sales siproduk. Hhmm kalau IWB mah demen warna itemnya. Keren euy. Tertarik mzbro??…langsung sambangi aja dealer Yamaha terdekat…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp : Atas tragedy Simoncelli, kinerja Marshal Sepang menjadi sorotan….
Next articleLebih dekat dengan Honda Blade tunggangan Rey Ratukore…….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!