iklan iwb
iklan iwb

Brother sekalian….balapan Sepang saat ini sedang dihentikan akibat kecelakaan yang menimpa sikribo Simoncelli. Baruย  dua lap….doi kehilangan grip depan pada tikungan high speed. Celakanya disana ada Collin Edward yang langsung menghantam motor doi. Valentino Rossi nyaris juga ikut terlibat kecelakaan. Untung secara reflek…Rossi bisa menghindar hingga dipaksa keluar gravel. Mirisnya helm SImoncelli sampai terlepas mzbro…

Menurut info sementara, kondisi sikribo baik-baik saja. Balap akan dilanjutkan jam 16.45 waktu setempat. Wah…sudah dag dig dug IWB mzbro. Terngiang-ngiang Tomizawa soalnya. Trans7 mengabarkan, bBeberapa menit lagi dokter yang menangani Simoncelli akan melakukan pers conference untuk mengabarkan kondisi terkini. Yo wis…kita tunggu saja mzbro semoga Simoncelli bener-bener baik-baik saja. Amin….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

36 COMMENTS

  1. barusan liat di trans7, ada berita ttg kejadian tsb, kata presenternya, dia tertabrak oleh 2 motor, sehingga menyebabkan kematian beliau…ga bener tuh berita, kan yg menabrak cuman 1 motor, sedang satu lagi (rossi) cuma nyaris nabrak, tp sempet menghindar shingga rossi keluar lintasan…

  2. aku gak nontooooonn !
    TV gua rusak, anjriit !
    masa??
    gua barusan dpet sms kalau dia udah meninggal, benar gak sih??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here