iklan iwb

Hasil kualifikasi Sepang seakan mengukuhkan dominasi pabrikan Honda dimusim 2011. Tidak tanggung-tanggung, ketiga rider Repsol menyapu bersih podium satu, dua dan tiga….

Pedrosa kali ini berhasil mengungguli rekan setimnya…Casey Stoner yang harus puas diposisi dua. Torehan waktu 0.029 detik….sudah cukup? menjadikan doi sebagai pembalap starting grid terdepan. Sedang Andrea Dovisiozo….rider Italia yang tahun depan bergabung keYamaha Monster Tech menunjukkan kualitasnya mengisi podium tiga dengan raihan waktu 0.204 detik dibelakang simungil. Posisi empat bercokol Collin Edward. Berkat doi Honda berhasil dipisah. Kalau tidak bisa jadi pasukan Honda RCV212v menyapu bersih grid depan balap Sepang besuk….

Performa tidak kalah brilian ditunjukkan Nicky Hayden. Pembalap Ducati mampu nyodok diposisi 6 nempel siKribo Simoncelli. Yang miris….gemilangnya performa tidak diikuti oleh Valentino Rossi. The Doctor makin terpuruk hingga hanya mampu menggantung diposisi 9 (Byuh….kenapa nih silegendaris 😥 ). Padahal doi biasa tampil bagus disirkuit jiran Malaysia. Apakah akibat mental sudah anjlok??. Entahlah mzbro….

iklan iwb

Suramnya prestasi The Doctor ternyata diikuti oleh tim Yamaha yang hanya menempatkan Spies digrid belakang. The Texan masih belum pulih dari cedera? akibat jatuh diPhillip Island minggu lalu. Doi mengeluh sakit sehingga tidak bisa tampil maksimal. Sedang Nakasuga…pengganti Lorenzo menempati posisi 17 alias paling buncit. Hhhmm…kalau melihat semua keterangan diatas, balapan diprediksi bakal membosankan mzbro. Sebab….kompetisi hanya sesama pembalap Honda. Alamat ngantuk euy :mrgreen: . Monggo berikan prediksi sampeyan siapa juara Sepang Minggu besuk…(iwb)

Qualifying:

1. Pedrosa
2. Stoner
3. Dovizioso
4. Edwards
5. Simoncelli
6. Hayden
7. Aoyama
8. Bautista
9. Rossi
10. Crutchlow
11. de Puniet
12. Capirossi
13. Abraham
14. Barbera
15. Elias
16. Spies
17. Nakasuga

39 COMMENTS

  1. disinyalir edward pake pny hohe, sdgkan nakasuga pake pny edward. soal si vr46 jangan harap sampai akhir musim doi bertaji, musim balap 2011 merupakan “extends test” gp12 yg cmn di jatah 8 kali. so, dari awal balap di 2011 jurdu emang sudah di relakan ke tangan stoner 🙂
    vr46 di kontrak mahal2 ya memang untuk kondisi seperti ini (testing dan testing…..), berikut pengembangan gp12. stress memang doi, tapi ya harus di jalani wong kontrak’y emang begitu. mg2 aja hasil’y bisa memuaskan di tahun 2012.

  2. Besok bener2 One Make Race

    Piye iki, trisula didepan vs duo yang dibelakang ?!

    Saya jagoin Bautista aja dah

    Nonton Moto2 ae, trus mangan, langsung bubuk siang

    Buehehe

  3. MotoGP musim ini membosankan,soalnya juaranya stoner lg…stoner lg, tp lebih ngebosenin klo stoner g jadi juara seri :mrgreen:

  4. Nitip mang :mrgreen: _________________________

    Simoncelli siap memburu Spies dan Mendepak Rossi
    udiendkab.wordpress.com/2011/10/22/simoncelli-siap-memburu-spies-dan-menjungkalkan-rossi-di-sepang/

  5. paling juga stoner lagi.
    rosi makin terpuruk aja ya, masih kalah sama hayden. kebanyakan experimen x… jadi stress dewek….

  6. buset motor hohe yg di pake si nagasuka di peringkat 17 …. wkwkwk motor lemot makin kebukti … rasa penasaran gua akhirnya terjawab…pantesan cuma hohe sendirian doang yg bisa ikut fight di depan….ternyata memang mengandalkan skillnya hohe …lihat si spies ckckck. bego sih buang rossi skrg malah keliatan lemotnya tuh motor 😆

  7. balapan besok tidak akan membosankan justru motogp musim ini luar biasa seru…lebih seru lagi kalo seluruh seri dimenangkan oleh honda.

  8. Ane jagoin si mungil (coz body ane jg mungil, sama dgn pedrosa lah). Yg kedua Stoner trus Dovi. Bravo Pedrosa, calon JURDU 2012..!!

  9. 9. ifumi – Oktober 22, 2011
    disinyalir edward pake pny hohe, sdgkan nakasuga
    pake pny edward…

    – – – –
    mosok??? emangnya motogp itu balapan liar, bisa pinjam motor seenaknya aja? motor hanya akan tampil dgn baju resmi tim. cmiiw..
    bisa aja edward pake motor hohe, tp harus dg livery yamaha factory racing. seperti kemarin waktu aoyama pake motornya pedrosa, dia tampil dg livery repsol honda team, bukan san carlo honda gresini.

  10. imho, kalau saja melandri dan laverty blm mengikat kontrak dg tim (pabrikan) lain di wsbk, mungkin salah satu dari mereka yg bakal mengisi posisi lorenzo..

  11. @i fumi…
    soal si vr46 jangan harap sampai akhir musim doi bertaji, musim balap 2011 merupakan ?extends test? gp12 yg cmn di jatah 8 kali. so, dari awal balap di 2011 jurdu emang sudah di relakan ke tangan stoner vr46 di kontrak mahal2 ya memang untuk kondisi seperti ini (testing dan testing?..), berikut pengembangan gp12. stress memang doi, tapi ya harus di jalani wong kontrak?y emang begitu. mg2 aja hasil?y bisa memuaskan di tahun 2012.
    ——————————————————————————- emang loo yg paling mengerti….mantap gaaan.

Comments are closed.