iklan iwb
Rendering new Pulsar yang tidak pernah diakui oleh pabrikan Bajaj....

Siapa sih yang nggak ngiler melihat barang bagus. Apalagi gen Pulsar yang terkenal kencang dan irit. Sayang banyak orang urung meminang sikuda besi akibat terbentur desain stereo shocknya. Dan….yang lebih mengejutkan, Bajaj mengklaim bahwa generasi motor anyar mereka bakal lebih maju ketimbang motor masal yang ada sekarang….

Seperti dilansir Motorbeam, Bajaj dikabarkan akan merilis Pulsar generasi baru bulan Desember 2011. Diharapkan rupa racikan anyar bisa nongol diNovember ini bertepatan hari jadi yang kesepuluh. Tapi sepertinya…semua hanya angan-angan belaka soalnya Bajaj lebih condong ingin memberikan kejutan dihari peluncuran. Yang heboh mzbro…rumor mengatakan, jaran wesi disinyalir mengadopsi teknologi yang benar-benar baru. Prediksi mengarah kepada engine 4 klep, part KTM serta monoshock. Coba sampeyan bayangkan…Pulsar 135ls aja yang hanya berkubikasi 135cc power bisa tembus hingga 13,5 hp. Lha piye kalau cc diatas 200cc??……..

?The new Pulsar will be 100 percent brand new and will come with technology better than the current DTS-i. The new technology is the next level for motorcycles, not just the next level for Bajaj,? Rajiv Bajaj, MD, Bajaj Auto said.

– Rajiv Bajaj/Motorbeam-

” Pulsar anyar akan 100 persen baru dan datang dengan teknologi lebih baik dari mesin DTS-i sekarang. Teknologi ini bahkan tingkatannya lebih tinggi dibanding motor-motor yang sudah beredar, tidak hanya untuk level motor Bajaj…” ujar Rajiv Bajaj

iklan iwb

Weh…asli bikin penasaran. Lompatan teknologi tidak hanya untuk motor Bajaj tapi pabrikan lain. Juozzz gandosss patut ditunggu. Seperti apa gacoan anyar Bajaj?? kita pantengin saja terus mzbro…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!