iklan iwb

Keluh kesah disampaikan oleh mzbro kita, Jajang dan Jeff yang masing-masing berdomisili dMajalengka Jawa Barat dan Palembang Sumatera Selatan via FB IWB. Tidak? tanggung-tanggung mzbro, untuk merasakan sensasi jambakan setan mereka kudu antri hingga 3 bulan. Walah….

Inden Yamaha Byson relatif ramai pemberitaan. Hal ini kontras dengan apa yang terjadi dengan Ninja 150 2 stroke yang cenderung? adem ayem. Makanya ketika mendapatkan pesan diwall dari bro kita tentang susahnya meminang Ninja 150 RR SE diMajalengka, IWB agak kaget juga. Maklum mzbro…diJakarta tidak perlu menunggu lama. Inden paling banter 2 minggu sininin sudah dikirim kekonsumen. Mengamati realita yang ada, masalah utama bisa jadi tidak meratanya jalur distribusi. Bisa terlihat dikota besar ineden relatif lebih singkat dibanding daerah….

Bro Jajang (Majalengka) mengaku sudah 2 bulan inden sedang Bro Jeff (Palembang)….mengatakan Sumatera Selatan mendapatkan jatah hanya 6 unit/bulan. Artinya….permintaan tidak imbang dengan suplai barang. Melihat antuasiasme konsumen didaerah…IWB pikir sudah sepantasnya KMI turun tangan mengatur distribusi produk motorsport mereka. Kalau memang kendala karena keterbatasan produksi….kudu dipertimbangkan untuk digenjot lebih kenceng. Btw…ada nggak yang mengalami masalah serupa dengan bro kita diatas?? monggo share informasinya…..(iwb)

iklan iwb

59 COMMENTS

  1. Gan Di daerah karawang stock Ninja RR Se abis
    Gw Nunggu Udah nyampe 5 bulan blm ada juga tuh motor.
    Pihak marketing nya sih bilang Gw suruh sabar nunggu Hingga bulan februari akhir…

  2. sama jg mzbro gw jg pesen ninja rr biasa msti nunggu skrg udh nyampe 5 bln lebih fwiih…keselnya minta ampun dweh…

  3. Saia juga lagi nunggu KRR, kata dealernya 1 s/d 2 bulan baru ada tuh barang! Lokasi jakarta. Padahal sudah saia siasati dengan membeli secara kredit, tapi ttp aja gak bisa cepet!
    Jadi luntur kesabaran saia!

  4. dari november 2011 sampai hari ini 21 januari 2012 blm jg da kabar untuk KAWASAKI NINJA 150 RR,tp infonya karena banjir thailand jd komponen utk perakitan kawasaki ninja jd delay tp info jg awal januari sudah produksi kmbali jd kabar terakhir stock bulan pebruari sudah tersedia tau awal,pertengahan ataupun akhir pebruari……..
    bagi2 info kalau da berita yah bro

  5. sama di bekasi ninjar r/rr barang inden.
    kridit nungu 3 minggu klo cash nungu 3 bulan.
    sangat di sayang kn gan ..

  6. batal beli ninja gara2 mesti inden. Gak ada ninja jg gak apa. Males dgn sistem inden2. Payah kawahkaki

  7. Kalo mau beli ninja 250abs untuk daerah jogjakarta kira kira inden brapa lama ya kang ?

Comments are closed.