iklan iwb
iklan iwb

Keluh kesah disampaikan oleh mzbro kita, Jajang dan Jeff yang masing-masing berdomisili dMajalengka Jawa Barat dan Palembang Sumatera Selatan via FB IWB. Tidak  tanggung-tanggung mzbro, untuk merasakan sensasi jambakan setan mereka kudu antri hingga 3 bulan. Walah….

Inden Yamaha Byson relatif ramai pemberitaan. Hal ini kontras dengan apa yang terjadi dengan Ninja 150 2 stroke yang cenderung  adem ayem. Makanya ketika mendapatkan pesan diwall dari bro kita tentang susahnya meminang Ninja 150 RR SE diMajalengka, IWB agak kaget juga. Maklum mzbro…diJakarta tidak perlu menunggu lama. Inden paling banter 2 minggu sininin sudah dikirim kekonsumen. Mengamati realita yang ada, masalah utama bisa jadi tidak meratanya jalur distribusi. Bisa terlihat dikota besar ineden relatif lebih singkat dibanding daerah….

Bro Jajang (Majalengka) mengaku sudah 2 bulan inden sedang Bro Jeff (Palembang)….mengatakan Sumatera Selatan mendapatkan jatah hanya 6 unit/bulan. Artinya….permintaan tidak imbang dengan suplai barang. Melihat antuasiasme konsumen didaerah…IWB pikir sudah sepantasnya KMI turun tangan mengatur distribusi produk motorsport mereka. Kalau memang kendala karena keterbatasan produksi….kudu dipertimbangkan untuk digenjot lebih kenceng. Btw…ada nggak yang mengalami masalah serupa dengan bro kita diatas?? monggo share informasinya…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleStang baplang “Zox racing” untuk Honda New Megapro. Cakep juga….!!
Next articleBagaimana jika Yamaha YZF R-15 dibore-up hingga 176cc??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!