iklan iwb
iklan iwb

Siapa nggak demen jika motor terlihat beda dengan lainnya. Apalagi mampu  menarik perhatian, bikin orang lain berkata..”wah” atau bahkan tidak sungkan-sungkan menghampiri kita untuk sekedar bertanya atau memuji. Contohnya adalah Megapro berikut ini…

Owner  seorang biker berumur 45 tahunan. Kendati tidak bisa dibilang muda…..jiwa modif untuk mendongkrak penampilan tunggangan kesayangan tergolong luar biasa. Ini dibuktikan dengan diborongnya beberapa part accesories disalah satu toko besar Cibubur. Contohnya stang baplang merk ” Zox racing”. Instalasi termasuk mudah….plug and play. Asli makin ciamik mzbro. Gimana dengan kualitas??…

Ketika IWB perhatikan…finishing accesorries tergolong jozzzz. Halus dan tebal. Sepuhan cat item doff membuat nuansa racing juga kental terekspos. Diatas segalanya, yang terpenting adalah…tidak mengganggu kinerja SKS. Maklum mzbro, banyak penunggang gen Dazzler repot dengan masalah tersebut. Terus harganya berapa??….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

300 ribu rupiah. Banderol sudah termasuk adaptor/raiser. ” Saya ingin ganti knalpot juga mas….buat ngimbangin larinya Tiger..” celetuk doi setelah sukses memasang stang accesories. Sibapak mengaku sering diajak geber-geberan oleh penunggang macan dijalanan. Weleh…alay juga nih sibapak :mrgreen: . Seperti apa knalpot yang akan dipilih buat Megy kebanggaan?? tunggu next artikel mzbro!!….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!