iklan iwb
iklan iwb

Pola strategi AHM semakin menemui titik terang. Walau semua masih berupa bocoran-bocoran semriwing.….tapi fakta mengerucut menjadi satu kesimpulan….

Tidak terucap namun tersirat……bahwa AHM tetap akan  menjaga eksistensi New Megapro. Strategi yang digunakan nyaris mirip dengan YMKI…dimana motorsport 150cc dipasang beriringan namun menawarkan differensiasi pada masing-masing produk. Yah…kalau dianalisa secara sederhana sih sudah jelas…AHM mensetting NMP guna menekuk Byson sedang next motorsport 150cc….dibenturkan dengan Vixion. Artinya…..keduanya akan bekerja bahu membahu untuk menyerang keberadaan kedua motorsport garputala……

Tampaknya AHM tidak melihat Yamaha Scorpio sebagai ancaman serius. Terlihat project 250cc yang berjalan lamban dengan lebih  memprioritas pasar 150cc. Mahkota motorsport 150cc berhasil direbut…barulah berikutnya digarap lahan yang 250cc, mungkin begitu yang ada dalam project strategy mereka…

iklan iwb

So…bagi para penyemplak new Megy…jangan kuatir mzbro. Motor kesayangan sampeyan tetap akan menjadi line up andalan AHM. Gimana kalau tiba-tiba berubah??….yup seperti yang sering kita bilang. Strategi marketing bersifat dinamis menyesuaikan pasar. Jadi kalau hari ini A…bisa jadi esok hari berubah B. Tapi at least....begitulah kabar terbaru yang diterima IWB. Semoga berguna…..(iwb)

Noted : Image nyomot dari FB NMP community

iklan iwb
Previous articleHonda Tiger ala Supermoto….??
Next articleApa kata penggede HRC atas keberhasilan Honda merebut juara dunia Motogp??..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!