iklan iwb
iklan iwb

Yogyakarta…..kota gudeg yang terkenal peninggalan sejarah dan kental budaya jawanya ternyata juga menyimpan biker-biker berjiwa kreatif. Modifikasi tidak usah terkungkung oleh aturan baku yang jlimet. Sing penting demen….hajar terus!!

Itu yang IWB tangkap atas penampakan salah satu Honda Tiger mzbro kita anggota Koboys. Setelah Megy Irfan Jomblis…IWB dibuat terpana oleh spatbor simacan. Yup….front fender cingkrang, mengingatkan kita akan kuda besi penggaruk tanah atau supermoto. Kalau diperhatikan, siempu berusaha menciptakan kesan jangkung pada simacan. Spatbor asli dibuang…(apa dipotong ya??) kemudian spatbor lancip (disinyalir punya bebek nih :mrgreen) dipasang sedemikian rupa. Hasil lumayan rapi dan berhasil mzbro. Sukses menciptakan suatu differensiasi sehingga mata siapapun akan penasaran untuk memperhatikan secara seksama….

Sayang IWB tidak sempat mengambil gambar dari berbagai angle.  Padahal dalam hati sudah ada niat untuk jepret lebih jauh. Gara-gara bu camat yang kelepasan nyebut kera menjadi ular ekor panjang….jadi lupa semua :mrgreen: . Last…kreatifitas adalah asset seni yang tidak bisa dinilai dengan materi. Karena itu…dua jempol  buat mzbro kita disana (nyuwun sewu ijin majang pit-e nggih hehehe…) yang mampu menyulap situring menjadi eye catching menarik perhatian….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!