iklan iwb
iklan iwb

Kemenangan butuh perjuangan. Prestasi tidak mungkin datang tanpa usaha keras, dedikasi, serta disiplin tinggi. Itu bisa kita tangkap dari Shuhei Nakamoto, Vice President Honda Racing Corporation….

Perasaan suka cita diungkapkan beliau atas keberhasilan Honda merebut juara dunia Motogp…….

“The feeling is of course very happy, today I can relax [a] little bit, because almost every night I wake up thinking about something, doing some memo to remember to check or do something… this is my first feeling after the race!” he said.

iklan iwb

“I want to say to all Honda fans and sponsors, thank you very much for your support and especially to all Honda people and in particular to everyone at HRC and in Honda R&D centre. Then I’d like to thank the Repsol Honda Team crew, all of them!

-Nakamoto/Crash-

” Perasaan sangat gembira sekali, hari ini aku bisa sedikit santai, sebab nyaris tiap malam aku terbangun dan memikirkan sesuatu, merekap catatan untuk mengingat dan memeriksa apa saja yang perlu dilakukan ….jadi ini adalah perasaan pertamaku setelah race..” Ujarnya

” Aku ingin berterima kasih kepada para fans Honda dan sponsor…terima kasih banyak atas dukunganya selama ini khususnya untuk orang-orang Honda yang terlibat didalam HRC dan pusat R&D. Kemudian terima kasih juga kepada Repsol Honda tim dan para kru, terima kasih semuanya..”

Ditempat yang sama Mr. Tetsuo Suzuki, HRC President, Managing Director Of Honda R&D juga mengungkapkan suka citanya….

“It is with great pride that I stand here on the day Honda takes its 60th Constructors Title…..”

“We have a very proud and long history since Mr. Soichiro Honda first declared to enter road racing in 1954, working hard to develop and produce the most innovative machines.

“I would also like to thank all our sponsors and technical partners for their valuable support and input, it has been five years since we won our last Championship and I am honoured to see that HRC is back and stronger than ever.

-Tetsuo Suzuki/crash-

” Ini adalah kebanggaan luar biasa….bisa berdiri disini, hadir untuk merayakan 60 kali kemenangan juara konstraktor Honda”

” Kita sangat bangga dan sejarah panjang sejak Mr. Soichiro Honda mendeklarasikan untuk memasuki dunia racing ditahun 1954, bekerja keras untuk mengembangkan dan menghasilkan mesin yang paling inovatif..”

” Saya ingin ucapkan terima kasih kepada sponsor, para technical partners atas dukungan dan input yang tak ternilai harganya. Telah hampir lima tahun sejak kita memenangkan kejuaraan ini terakhir kalinya maka sungguh suatu kehormatan melihat HRC kembali dan lebih kuat dari yang pernah ada..” ujar Suzuki….

Dengan dominasi yang ditunjukkan musim 2011…praktis Honda sudah mengoleksi 60 kali kemenangan juara konstruktor yakni 18 kali diera 500cc/Motogp, 6 kelas 350cc, 19 kali pada kelas 250cc, 15 di-125cc dan 2 kali pada kelas 50cc…..(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

34 COMMENTS

  1. “Aku ingin berterima kasih kepada para fans Honda “…
    oh wellcome kang stoner !! kalo sampeyan nyemplak RCV pasti ane dukun 100% !!
    coz saya sangat kagum dengan performa RCV ditangan sampeyan :mrgreen:
    tahun depan tolong pecundangi lagi lo-rinso dengan y*maho M1-nya
    hahhaahaha

  2. mungkinlah faktor stoner yang bikin honda juara? jadi kalo cuma pedrosa aja, bisa jadi honda gak bakalan juara 800cc.

  3. The real successor in Honda Repsol is Livio Suppo.

    Livio Suppo – Stoner – Management by objective internal positive
    competition

    The result is NO.1

    (No doubt)

  4. saat ny utk tahun depan menuntut Hondut yg mensponsorin siaran MotoGP…kita lihat mau gak…wong dah juara jualan jg untung bnyak dimari…masa masih gak mau sponsor???

  5. kayaknya kemaren2 itu Honda sengaja ngalah sama yamaha bisar yamaha gak mutung dan ngambeg.
    kalau Honda mau pasti menang….

  6. Honda very amazing…
    so awesome..prestasi yang luar biasa..
    Honda emang selalu nomor 1..
    One heart success selalu yaa…
    congratz juga buat kang Stoner..bakat yang sesuatu banget dhe…

  7. Kok nggak nyebut nama pembalapnya ya..???
    walaupun diucapkan terimakasih kepad tim honda.. tapi pembalapnya juga harus disebut.. jangan cuma sponsor doang..

    Mirip-mirip sama kasus Rossi

  8. 11. anton nugroho – Oktober 18, 2011

    mungkinlah faktor stoner yang bikin honda juara? jadi kalo cuma pedrosa aja, bisa jadi honda gak bakalan juara 800cc.
    ==================================================
    berarti faktor Yamaha juara krna Rossi donk….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here