iklan iwb
iklan iwb

Beberapa hari yang lalu IWB mendapatkan email dari pengunjung warung, Bro Hadi….mengeluhkan tentang lambatnya loading ketika mengakses blog ini dibanding lainnya. Tentu hal ini membikin rasa penasaran…betulkah seperti itu??

IWB paling demen memajang foto. Sebab…dengan makin komplitnya image, setidaknya para pengunjung akan terbawa imajinasinya serta terpuaskan jika ada gambar produk baru misalnya?. Yah…berkaca dari pengalaman pribadi, IWB paling sebel kalau ada gambar yang bikin penasaran tapi dilampirkan dalam kondisi low resolution sehingga tidak bisa diklik diperbesar lagi. Namun habit tersebut ternyata kurang menguntungkan dari sisi  kapasitas…dimana wordpress memory sangat cepat mendekati limit. Kelemahan lain…banyaknya file yang disimpan akan menambah berat para pengunjung blog yang ingin acces diwarung ini….

Karena itu, IWB berencana…jika ada produk baru atau test ride lampiran foto diWordpress akan IWB kurangi. Namun jangan kuatir….sebagai alternatif akan IWB alokasikan keFB iwanbanaran.wordpress.com (klik aja mzbro). Kemudian masukkan ID FB sampeyan supaya bisa mengakses album gambar. Berbagai pernik-pernik foto otomotif roda dua koleksi pribadi akan dikumpulkan disitu. Semoga dengan ini akan membuat ringan blog tanpa mengurangi kepuasan pengunjung dalam mengekplorasi gambar. Btw…ada yang merasa susah nggak acces blog IWB selain bro Hadi ???…..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleAHM getol terlibat dalam program penghijauan….
Next articleHonda Tiger ala Supermoto….??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!