iklan iwb
iklan iwb

Siapa sih yang nggak prihatin dengan alam ini. Gundulnya hutan, lapisan ozon yang makin menipis serta umur bumi yang sudah renta membuat iklim susah ditebak. Makanya jangan heran musim kemarau lebih panjang, air laut melimpah akibat kutub mencair, serta cuaca ekstrim mendera berbagai wilayah dunia. Solusi yang paling ampuh adalah penghijuan secara serempak. Sederhana namun hasilnya nampol jika dilakukan dengan kompak!!….

Sekali lagi AHM menunjukkan konsistensinya terlibat dalam aktifitas perduli lingkungan. Aktifitas Honda dalam mendukung ” Go green” terlihat intensif terus menerus. Yang terbaru adalah tindakan mereka menyumbang 1.200 pohon diPadang Sumatera barat. Diwakili oleh CV Hayati sebagai main dealer Honda bersama yayasan AHM, pohon diserahkan secara simbolis kepada bapak walikota Padang Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si disertai ritual penanaman pohon di Taman Jembatan Mara Palan, Padang…..

Program penghijauan atau rehabilitasi lingkungan ini merupakan salah satu aktivitas yang menjadi prioritas Yayasan AHM  selain program pendidikan dan road safety (keselamatan berkendara). Yayasan AHM berharap program penghijauan di Taman Mara Palan ini tidak hanya memberikan kondisi yang lebih hijau bagi Kota Padang, tapi juga dapat menstimulasi pihak-pihak lain untuk berbuat hal sejenis sehingga suasana kota dapat semakin hijau serta udara bersih dapat segera tercapai.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yup….tindakan yang patut dicontoh oleh lainnya. Dalam catatan harian IWB, AHM sudah menyumbang bibit pohon dibeberapa kota seperti Bandung, Jatinangor Sumedang, serta Padang (apa ada kota yang terlewat ??). Last.…kita patut apresiasi tindakan apapun yang mendukung penghijuan. Sebab niscaya…jika seluruh lapisan masyarakat mempunyai visi yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Honda….bumi bakal makin adem, bencana alam diminimize dan masih banyak hal positif lain. Hasil mungkin tidak instan terlihat sekarang mzbro…namun untuk anak cucu kita dikehidupan masa depan mereka kelak….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!