iklan iwb

Wis…gamblang sudah teka-teki gambar yang dimuat bro Hanif. YMKI telah mengakuinya lewat statement pak Eko Prabowo (General Manager Promotion & Motorsport YMKI) bahwa mereka sedang menguji coba Fino…siklasik yang rencananya akan dipasarkan semester dua tahun depan……

Dilansir oleh Tempo, Fino dijadwalkan dirilis setelah bulan Juni 2012. Mengutip dari tempo lagi beliau mengatakan… “Itu rencananya. Kami berharap pada semester kedua tahun depan. Sekali lagi, itu kalau tidak ada perubahan,”. Kemudian statement kedua..“Bila ternyata hasilnya menunjukkan kemungkinan dipasarkan kecil, ya kami tidak akan meneruskan (memasarkan). Bila oke, kemungkinan semester dua,“? ujar lelaki ramah tersebut….

Sik-sik…koq agak ganjil ya bro. Apa IWB aja yang sedikit sensitif :mrgreen: . Dari apa yang diungkapkan pak Eko dikalimat kedua…Yamaha seperti terkesan kurang pede. Padahal dalam mengeluarkan suatu produk kepasaran…apalagi kalau sudah pada tahap uji coba, biasanya pabrikan sudah melakukan survei mendalam akan kans siproduk. Apa hanya lips service untuk mengaburkan informasi??….

iklan iwb

At least.…mereka mengakui bahwa Fino memang sudah masuk dalam daftar tunggu yang bakal dilempar kepasaran. Jadi, spyshot terlampir disinyalir kuat matic yang dijepret diYIMM (mantap nih bro hanif). Terbukti….. strategi pasar bersifat dinamis. Hari ini keluar keputusan A…bisa jadi tahun depan dikoreksi kembali sehingga melahirkan keputusan B. Last.…larisnya Honda Scoopy berhasil membuat Yamaha merubah pendirian tentang paradigma retro bike. Ada komentar mzbro??…(iwb)

56 COMMENTS

  1. Kalau mau benar-benar Fight dengan Scoopy, seharusnya Fino dikeluarkan awal awal 2011..yang ini dikeluarkan tahun 2012 dipertengahan tahun…menurut saya kok sangat terlambat..euforianya sudah lewat.
    Pertanyaan nya : Apakah laku ?

  2. Sebaiknya memikirkan bagaimana M-E-R-E-V-I-S-I New Jupiter Z yang semakin menurun penjualannya setelah digempur New Blade..

    Bagaimana J-A-L-A-N P-E-M-I-K-I-R-A-N-N-Y-A?
    Itu (Fino) seperti gambling saja, terpancing strategi AHM….

  3. FBH atau FBY : dibayar berapa mas bro menjatuhkan salah satu pabrikan?
    kalo mau motor “perfect” bikin aja sendiri
    ngakak gua baca komen mas bro semua
    hahahaha

    #no offense#

  4. bro IWB artikel ini kok provokatif ya atau saya yang sensitif? terkesan begitu tidak percaya diri dan bodohnya yamaha karena keduluan honda dengan scoopy padahal kenyataannya scopy pun adaptasi dari fino. tuh komennya pada menghina yamaha bro.kalo mau netral tolong dong dihapus komentar yang tidak etis atau bahkan menjatuhkan dengan “bahasa kampung”

  5. jilat ludah sendiri. udah gitu masih suka pura2 ngaburin berita lagi. ya, apalagi klo bukan kepentingan bisnis spy aware. yamaha terlalu beresiko klo harus berhadapan head to head dimana scoopy dah pny image motor retro

Comments are closed.