iklan iwb
iklan iwb

Wis…gamblang sudah teka-teki gambar yang dimuat bro Hanif. YMKI telah mengakuinya lewat statement pak Eko Prabowo (General Manager Promotion & Motorsport YMKI) bahwa mereka sedang menguji coba Fino…siklasik yang rencananya akan dipasarkan semester dua tahun depan……

Dilansir oleh Tempo, Fino dijadwalkan dirilis setelah bulan Juni 2012. Mengutip dari tempo lagi beliau mengatakan… “Itu rencananya. Kami berharap pada semester kedua tahun depan. Sekali lagi, itu kalau tidak ada perubahan,”. Kemudian statement kedua..“Bila ternyata hasilnya menunjukkan kemungkinan dipasarkan kecil, ya kami tidak akan meneruskan (memasarkan). Bila oke, kemungkinan semester dua,”  ujar lelaki ramah tersebut….

Sik-sik…koq agak ganjil ya bro. Apa IWB aja yang sedikit sensitif :mrgreen: . Dari apa yang diungkapkan pak Eko dikalimat kedua…Yamaha seperti terkesan kurang pede. Padahal dalam mengeluarkan suatu produk kepasaran…apalagi kalau sudah pada tahap uji coba, biasanya pabrikan sudah melakukan survei mendalam akan kans siproduk. Apa hanya lips service untuk mengaburkan informasi??….

iklan iwb

At least.…mereka mengakui bahwa Fino memang sudah masuk dalam daftar tunggu yang bakal dilempar kepasaran. Jadi, spyshot terlampir disinyalir kuat matic yang dijepret diYIMM (mantap nih bro hanif). Terbukti….. strategi pasar bersifat dinamis. Hari ini keluar keputusan A…bisa jadi tahun depan dikoreksi kembali sehingga melahirkan keputusan B. Last.…larisnya Honda Scoopy berhasil membuat Yamaha merubah pendirian tentang paradigma retro bike. Ada komentar mzbro??…(iwb)

iklan iwb
Previous articleKomparasi speedo CBR150R, Ninja 250R dan KLX150 vs GPS…..
Next articleStoner juara dunia….Honda bersuka cita!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!