iklan iwb
iklan iwb

Tidak terasa angka 3 juta sudah terlewati. Sebuah pencapaian yang nyaris tidak pernah terbersit sedikitpun dibenak IWB ketika pertama kali menulis dalam blog. Dari hoby mengungkapkan unek-unek tentang motor hingga mendapatkan teman baru…..

Siapa sih yang menyangka bakal kenal Mz Taufik (TMCblog)….Satar (Indobiker), Mz Triatmono, Bro Edo, Stephen langitan serta banyak blog kondang otomotif lain yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu?. Dulu IWB cukup aktif mantengi blog mereka. Tidak puas buka dari Opmin…lari kewarnet. Berbagai ulasan mereka jujur membuat media lain serasa hambar. Masih ingat….brojolnya NMP, Byson diulas secara tajam oleh para sesepuh blogger (waktu itu IWB belum aktif ngeblog). Rasa penasaran, salut dan kagum menginspirasi IWB untuk menulis mengikuti jejak mereka. Dan alhamdulilah walau dengan bahasa yang belepotan, respon pembaca luar biasa diluar dugaan. Salah satu pelecut semangat yang tidak bisa dibandingkan dengan apapun. Tapi namanya newbie tetap aja plonga-plongo bingung kalau ditanya tentang wordpress secara detil…..

Sampai kang Edo pernah ngasih tahu….lu diBOTD koq nggak ada ya wan??..bengong mzbro. Lawong nulis memang tidak pernah merhatiin macem-macem. Dan berkat beliaulah setingan dashboard Blog dirubah berbahasa Indonesia sehingga Blog IWB bisa nongol diWorpress tanah air. Yup…semua berkat dukungan para senior dan mzbro semua. Tanpa wejangan para sesepuh, pengunjung….blog ini nothing tiada arti (jiahhh kami inggrisen :mrgreen: ).  Alhamdulillah sekarang….hits perhari rata-rata berkisar 16ribu-17ribuan. Walau sekali-kali tembus 19ribuan bahkan pernah 22ribu hits….tapi tetap, semua bukan tolak ukur sesungguhnya. Sebab kepuasan batinlah yang lebih mendominasi….

iklan iwb

2 juta hits tanggal 13 Agustus lalu…..dan kini 3 juta hits ditanggal 13 Oktober. Tepat dua bulan untuk mencapai 1 juta hits (thank you mybro). BOTD juga secara konsisten bisa nongkrong dibelakang wak haji Taufik (TMCblog). Suatu kehormatan luar biasa tentunya.  Last….Blogger juga manusia yang masih banyak kekurangan. Karena itu…share ilmu dan pengetahuan dari para pengunjung tetap terbuka IWB terima dengan suka cita. Diatas semuanya….ngeblog adalah untuk share informasi, mencari teman, menjaga ukuwah Islamiyah dan mempererat tali persaudaraan. Karena itu…saling menghormati, menghindari percekcokan, menjaga tata krama sopan santun penulisan, tetap rendah hati serta membikin suasana adem adalah utama. Sekali lagi maturnuwun mzbro dan jangan bosan untuk mampir terus diwarung ini (nyales mode : On 😆 )…….(iwb)

iklan iwb
Previous articleEdan!! Yamaha Jupiter MX dicangkokin silinder head Honda CBR150!!
Next articleKampas rem Byson jebule sama dengan Vixion…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!