iklan iwb
iklan iwb

Satu tahun tepat….perkemarin sikebo minta jajan kampas rem. Lumayan awet jika menilik beratnya rute yang dilalui khususnya kemacetan yang menggila dijalanan Jakarta….

Kilometer sudah masuk 20ribuan. Pada perjalanannya…nyaris tuas rem tidak pernah istirahat. Maklum mzbro…jalanan padat memaksa kita harus selalu siaga…membetot rem puluhan bahkan ratusan kali. Makanya ketika Bro mékanik melakukan pengecekan…IWB tidak mau menunggu lama untuk mengganti dengan kampas baru. Ketimbang malah piringan disk yang kemakan. Ya nggak Bro…

Ditebus dengan harga lumayan mahal yakni 85ribu. Widih..nyaris kayak punya Athlete nih (90ribuan). Yo wis…nggak apa-apa sebab seimbang dengan kepakeman yang kita dapatkan. Asyiknya…kampas rem depan sikebo ternyata sama plek dengan saudaranya…Vixion alias beda dengan Scorpio. Padahal IWB pikir malah sebaliknya…

iklan iwb

So buat penunggang Byson…jika ingin ganti kampas rem depan, monggo tebus aja part Vixi jika susah mendapatkan bawaannya. Sebab menurut mekanik langganan, keduanya identik tidak ada beda. Don’t be worry be happy dan semoga berguna :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Previous articleWarung tembus 3 juta hits……maturnuwun mzbro!
Next articleWajah Rossi terlihat muram jika berbincang tentang Ducati….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!