iklan iwb
iklan iwb

Kendati sempat dipecundangi oleh Honda CBR250r dibulan Agustus, tidak pada September 2011. Berdasarkan data hasil nyomot dari eyang Edo, sikuda besi dua silinder kembali mengokohkan posisinya sebagai raja sport 250cc tanah air dengan menguasai pangsa pasar hingga 55,57%…

Negara Indonesia memang top. Bajaj yang mempunyai kekuatan besar diIndia saja megap-megap untuk menjual 1000unit. Sedang disini….tahun 2011 belum berakhir, KMI berhasil membukukan penjualan 18ribuan unit. Alhasil pangsa pasar 250cc dikuasai kawasaki dengan persentase 55,57%. Banyak hal yang melatar belakangi kesuksesan ninin. Selain kuatnya image siproduk, desain juga menjadi penunjang utama yang membikin goyah pendirian biker. Tapi….ada yang luput dari pembahasan mayoritas pemerhati otomotif, yakni part accessories…..

Yup…pernak-pernik pendongkrak rupa pararel silinder bejibun jumlahnya. Mulai dari foot steep, stang jepit, spion, kondom tanki, muffler, swing arm cover, buntut, cap arm, chain adjustment, dan masih banyak lagi lainnya yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu. Bahkan…bisa dikatakan accessories part Ninja 250r merajai ditoko-toko besar accesories Jabodetabek. Tidak bisa diingkari, faktor tersebut merupakan kekuatan penunjang yang tidak bisa dipandang sebelah mata…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dari realita diatas, untuk mengganjal Ninja 250r memang tidak gampang. Dibutuhkan extra effort, kerja keras serta perjuangan yang bisa menguras tenaga. Sebab kekuatan sipararel engine tidak hanya dari mesin. Melainkan desain yang lebih diterima oleh konsumen plus dukungan pasar sekitarnya. Gimana menurut mzbro semua. Ada pendapat lain??….(iwb)

Noted : Data nyomot dari Eyang Edo

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!