iklan iwb
iklan iwb

Tidak mau kalah dengan beberapa pabrikan yang sudah menyiapkan gacoan mereka lewat refreshment colour ataupun penambahan fitur, kini Ducati bersiap brojolin ” New colour scheme” untuk keluarga Multistrada ditahun 2012 nanti….

Setelah sukses menyiapkan jagoan anyarnya…Panigale 1199 Superbike serta Street Fighter 848, kini pabrikan Bologna diam-diam bakal mengeluarkan warna tambahan untuk keluarga Multistrada yakni “race titanium matte” dengan laburan ” racing black” pada frame sasis. Tidak hanya itu, motor yang masuk dalam jajaran top selling motorcycle juga mendapatkan revisi pada ukuran seat atau jok (lebih panjang) dengan tujuan meningkatkan kenyamanan pengendara. New scheme akan menambah opsi yang ditawarkan dimana merah dan putih sudah lebih dahulu mewarnai Multistrada family. Multistrada sendiri terbagi atas beberapa seri yakni 1200, 1200 s Sport, 1200 s Sport Pikes Peak Special Edition dan 1200 S Touring. Bagaimana dengan varian lain??…

Hypermotard 1100 Evo SP mzbro. Yup…ditahun 2012 Ducati akan menyediakan Corse Edition untuk siSupermoto. Kalau sudah ada embel-embel Corse…wis dijamin spek secara keseluruhan pasti lebih istimewa. Apalagi ditambah dengan sepuhan khas Ducati Corse official colour….full merah, putih dan hitam. Juoozzz bikin ngiler!!. Belum jelas berapa banderol resmi yang dipatok Ducati untuk kedua produk. Apakah sami mawon atau lebih mahal??.  Last…pada balap Motogp Sepang nanti, pabrikan Italia akan memperkenalkan produk baru…Monster 795 (2012). Seperti apa?? kita tunggu saja…(iwb)

iklan iwb

Sumber : Press Release Ducati

iklan iwb
Previous articleHonda CS-1 tahun depan akan direvisi??…
Next articleUkuran ban 160/60-17 tuh ternyata gede bener!!……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!