iklan iwb
iklan iwb

Strategi marketing bersifat dinamis menyesuaikan kondisi pasar. Tidak berlebihan mzbro…sebab tren atau demand konsumen memang unik. Dan hal itu disadari penuh oleh pabrikan garputala….

Brojolnya spyshoot Fino dari bro hanif (terlampir) menjadi bukti bahwa YMKI sepertinya telah berubah pikiran untuk tidak memasarkan retro matic. Kendati masih 50:50….IWB yakin bahwa penampakan memang unit yang sedang dipersiapkan untuk pasar tanah air. Alasannya adalah….desain pelk yang identik dengan varian matic garputala serta corak striping. Yup…grafis yang ditunjukkan pada gambar tidak IWB temui di Fino Thailand. Artinya….

Dari opini pribadi, Fino yang terpampang jelas untuk pasar lokal (semoga). Tinggal tunggu TPT-nya aja brojol diwebsite Depperindag (tugas mz Taufik nih 😆 ). Btw…syukurlah kalau YMKI telah berubah pikiran. Soalnya kita semua sudah rindu akan manuver jaman dulu yang begitu greget. Inovatif, tidak terduga sehingga memaksa semua biker berkata…” woowww” .  2011 ini boleh tiarap….tapi tahun depan kudu attacking. Kalau tidak….siap-siap makin ditelan sama kompetitor. Ada komentar mzbro?? (iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleTest ride Honda SupraX125 helm-in. Gigi 3 tembus 100km/jam!!…
Next articleMotogp : Dovizioso akhirnya melabuhkan hati keYamaha….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!