iklan iwb
iklan iwb

Siapa yang nggak luluh melihat kecantikan. Tapi cantik tentu saja tidak bisa dinilai dari fisik luar saja melainkan aura dalam atau boso kerennya inner beauty. Nah sebagai seorang puteri sejagat ternyata Ms. Leila Lopes sangat peduli dengan safety riding. Kepedulian ini sebagai bentuk empathy guna mengerem angka kecelakaan dijalan raya……

Disampaikan diflagship shop DDS Cempaka putih Yamaha, Lopes didampingi oleh putri Indonesia 2011…Maria Selena. keduanya adalah duta atau ambassador yang ditunjuk oleh pabrikan garputala guna mengkampanyekan safety riding. Bersama Yamaha yang diwakili pak Dyon sendiri,  putri Indonesia dan Miss Universe sepakat menandatangani dukungan kampanye safety riding. Untuk apa??…untuk supporting moril, kesamaan visi atas tekad yang didengungkan pabrikan garputala. Secara simbolis pembagian helm tidak lupa diberikan kepada siswa-siswa SMU terbaik seJabodetabek….

Varian matic yang disandingkan dengan ratu kecantikan sejagat seperti biasa adalah Mio. Sebagai ikon kecantikan…Maria Selena ternyata juga sangat mengenal siMio. Maklum mzbro…matic andalan Yamaha dari pertama kali brojol memang telah berhasil menyita perhatian konsumen. Buktinya target yang disasar  kaum hawa, matic berdimensi mungil ini malah mengobrak-abrik iman para pria. Makanya sampeyan jangan heran jika saat ini penunggang Mio mayoritas merupakan kaum adam….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Salut buat pabrikan garputala yang secara konsisten meneriakkan safety riding bersama putri Indonesia dan Miss Universe. Kita sebagai Blogger tentu mendukung penuh suatu tindakan yang berujung positif. Terakhir…dengan tema Spirit Suka-Suka For Youngster Mio Suka-Suka, ‘Cheerful & Optimism as an Indonesian Woman Characterist’ yang tergambar dalam varian Yamaha Mio, Yamaha mengajak 100 wanita muda melakukan pembelian Mio disaksikan oleh kedua wanita  kecantikan. Lha yo…Miss universe aja peduli safety riding masak kita nggak mzbro!!!  ojo gelem kalah :mrgreen: !!!…..(iwb)

Noted : Image courtesy Ghiibo.com & Kang Edo

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!