iklan iwb

Briliannya siAussie tak pelak membuat silegendaris penyemplak Honda NSR500…Mike Doohan angkat bicara. Doi berkeyakinan bahwa apa yang ditunjukkan Stoner merupakan sinyal akan kelahiran sang legendaris baru. Weehhh….mantep!!

Dilansir oleh Visordown, Doohan mengatakan hal itu kemedia Fox Sport Australia….

“I think he’ll at least have five years to push the way he’s pushing now so he could easily surpass what I’ve done, and perhaps even Valentino Rossi. The future is looking good for Australian motorcycling.”

iklan iwb

-Mike Doohan/visordown

Aku pikir kelihatannya dalam lima tahun kedepan dia tetap akan konsisten dengan apa yang sudah dia lakukan sekarang. Maka bisa jadi dengan mudah dia dapat melewati pencapaian yang pernah saya lakukan, dan mungkin juga bahkan……bisa melewati Valentino Rossi. Masa depan kelihatannya bagus untuk pembalap Australia tersebut….” ujar Doohan…

Satu pujian yang luar biasa mzbro. Prediksipun tidak tanggung-tanggung….melewati Doohan serta The Doctor. Kalau melihat dominasi siAussie bisa jadi analisa menjadi kenyataan. Tapi patut diingat….Honda RCV212v memang sedang pada kondisi puncak. Terbukti Dovi dan Pedrosa nyaris selalu masuk podium. Namun gimana jika menghadapi lawan dengan motor seimbang??. Perlu dibuktikan dulu.? Btw…setuju nggak dengan pendapat Doohan. Monggo share opininya dikolom komentar…….(iwb)

54 COMMENTS

  1. Kalo menurut-q…
    Pembalap ya dulu?an…kenceng?an…
    Kalo bisa bikin fastest lap atau record baru…

    Masak balapan suruh nungguin yang belakang???
    An?h ini??? Ada contohnya dimana???
    Motoprix? Indoprix? Indospeed? WSBK?
    Apalagi balapan motor prototype yang di tunggangi
    jagoan balap dari tiap tim…

    Semua pembalap pingin kenceng…
    Masalah overtaking, bukan salah Stoner kalo dia
    ngacir dan meinggalkan yang lain…
    Toh Lorenzo juga pernah kenceng di depan ninggalin
    Stoner…Justru seharusnya semua rider berusaha
    nguber, gimana supaya ada over taking…
    Saya kira semua rider sudah melakukan hal itu…

    Cuman ada saja orang yang nggak suka dengan
    kencengnya Stoner…an?h kan???

  2. IMHO, era Doohan memang segera kembali. Kombinasi Honda+Stoner terlalu tangguh. Lihat saja musim ini, apakah Stoner akan kembali mendominasi??

Comments are closed.