iklan iwb

Maksud hati hanya sekedar nyambangi bengkel langganan buat nebus tromol Ninja 150….eeee malah terkena racun dari siengkoh penjaga toko guna memodif sikebo.? Yup..sebuah buritan LED anyar yang dibanderol begitu murah….

Dari opini pribadi, desain Byson memang sesuai hati kecuali posisi lampu belakang yang menggantung kebawah. Karena itu…ketika ditawari accesories buntut sikebo…iman langsung rontok tak berkutik. Apalagi accesories yang ditawarkan, casing sama plek dengan lekuk gen FZ-16. Dan….justru itulah yang IWB cari sebab IWB merasa gurat desain dari pabrikan sudah bagus. Mengamati….membayangkan dan akhirnya deal dengan harga 350 ribu…….

Instalasi cukup mudah. Disarankan tetap memakai jasa mekanik berpengalaman soalnya ada beberapa part yang kudu dibor (Bukan..part orinya lho bro yang dibor, melainkan accesorisnya. So dont worry be happy 😆 . Oh iya….banderol ternyata belum termasuk flasher sein mzbro. Karena LED tidak membutuhkan tegangan besar, maka ketika kita memaksakan memakai flasher pabrikan, lampu sein cuma melotot tidak mau berkedip. Tapi jangan kuatir…flasher tidak membikin kantong bolong. Hanya 20ribu dan kerlingan lampu sein akan kembali :mrgreen: . Gimana hasilnya?? sabar, kita tunggu nexy artikel. Ocree…!(iwb)

iklan iwb

54 COMMENTS

Comments are closed.