iklan iwb
iklan iwb

IWB paling demen melihat motor anyar. Lekuk tubuhnya terasa begitu menarik untuk diexplore. Nah..berbekal gadget BB kamera 3,2 pixel, setiap sudut desain sibebek IWB coba untuk abadikan. Siapa tahu ada beberapa biker yang masih penasaran…langsung aja keTKP….

Gurat desain bebek helm-in tidak jauh berbeda dengan pendahulunya…SupraX125. Head lamp…sein serta perawakan secara keseluruhan merupakan cermin gen itik premium Honda. Elegan dan modern. Banyak yang bilang…motor ini lebih gambot dari versi reguler, memang iya mzbro. Akibat kapasitas yang serba mekar (dalam hal positif) mau nggak mau desainer merombak sedemikian rupa menyesuaikan kontur body dalam. Namun…jika sampeyan memperhatikan secara detil, mata akan biasa melihat perbedaan yang ada. Artinya…kesan gambot berangsur akan hilang….

Kepala babi motor berbanderol 15,6juta OTR Jakarta ini disepuh warna silver meninggalkan habit Honda yang biasa mengaplikasi black atau gold colour. Kemudian tail light…..separate style memberikan differensiasi yang bakal terasa signifikan jika dilihat pada malam hari. Lampu depan dan belakang dibekali dua bohlam…..menjamin keselamatan berkendara lebih terjaga. Last….secara feeling, IWB merasa motor anyar mempunyai kans untuk laris dengan catatan AHM bisa mengelola dengan baik mulai dari advertising, komunikasi kekonsumen serta tidak kenal putus asa menggenjot product knowledge para sales dilini bawah. Last monggo pantengin foto-foto terlampir dan IWB ingin dengar komentar sampeyan semua atas diri sibebek… (iwb)

iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

  1. Cover yang diantara leg shield di bawah kunci kontak di cat juga toh, kalau aku dulu di tempat tersebut tempat naruh gas atau air galon, lecet2 dong kalau di cat… akhir2nya gak enak dilihat.
    Overall manis juga tuh,, tapi gak semanis Scorpio Z lho,,, ni buktinya

    wendakalubis.wordpress.com/2011/10/07/design-headlight-yamaha-new-scorpio-z-yang-seharusnya/

  2. Klo Ane boleh nyebutnya itu mirip Next Abs Revo Bro.
    Modelnya masih manis yg HSX biasa, cuma HSX Helm-In menang di bagasinya aj.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here